Pocophone F1 merupakan sub brand dari salah satu perusahaan smartphone ternama China, Xiaomi. Setelah sekian lama melakukan branding dan promo di berbagai media sosial" />
Xiaomi Poco F1 Siap Menguasai Pasar Smartphone Indonesia
Rabu, 26/09/2018 - 09:49 WIB
images-artikel/kecil/Untitled-4.jpg
Sumber: mi.com
 
 
Jakarta -

Pocophone F1 merupakan sub brand dari salah satu perusahaan smartphone ternama China, Xiaomi. Setelah sekian lama melakukan branding dan promo di berbagai media sosial terutama youtube Pocophone F1 atau yang biasa disebut Poco F1 ini akhirnya resmi diluncurkan di India pada bulan Agustus silam.

Poco F1 ini juga merupakan salah satu smartphone termurah yang menggunakan prosesor Snapdragon 845. Bagaimana tidak, rataan harga smartphone yang menggunakan prosesor tersebut adalah 6-11 jutaan rupiah sedangkan Poco F1 hanya membanderol harga 4-6 jutaan rupiah saja.

Pocophone F1

Smartphone ini hadir dengan 3 pilihan warna berbeda yaitu Graphite Black, Steel Blue, dan Rose Red. Poco F1 ini dilengkapi dengan layar berpanel IPS LCD dan layar yang cukup luas yaitu 6,8 inch dan resolusi Full HD+. Tidak hanya itu, Poco F1 dibekali dengan Dual Kamera belakang (12 MP + 5 MP), sedangkan kamera depan dengan resolusi 20MP serta dual LED flash sehingga pencahayaan pada foto dalam kondisi gelap akan terasa lebih maksimal. Berikut adalah spesifikasi umum yang menentukan rentang harga Poco F1.

- Pocophone F1 dengan RAM 6GB/ROM 64GB dibanderol dengan harga Rp. 4,3 jutaan.

- Pocophone F1 dengan RAM 6GB/ROM 128GB dibanderol dengan harga Rp. 5 jutaan.

- Pocophone F1 dengan RAM 8GB/ ROM 256GB dibanderol dengan harga Rp. 6 jutaan.

 

 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-