Yang Lucu - Lucu Di PIK, Hello Kitty Cafe
Selasa, 16/08/2016 - 10:42 WIB
images-artikel/kecil/HELLO KITTY CAFE JAKARTA-31.JPG
Sumber: https://anakjajan.files.wordpress.com/2016/05/dscf8042.jpg?w=474&h=316
 
 
Jakarta -

Bagi kamu pecinta karakter kucing imut satu ini, Hello Kitty Café akhirnya hadir di Indonesia. Berbeda dengan café bertema Hello Kitty serupa yang sudah ada, Hello Kitty Café yang terletak di PIK ini dibuka dan diresmikn langsung oleh Sanrio Entertaiment yang tidak lain adalah official licensed dari karakter Hello Kitty. 
 
Hello Kitty  
Café yang resmi dibuka pada 18 Mei 2016 lalu ini memang bertemakan Hello Kitty dari segi interior hingga menu yang ditawarkan. Dekorasi interior didominasi dengan warna pink khas Hello Kitty, namun dengan komposisi warna yang lebih menuju ke warna pastel menimbulkan kesan tenang dan elegan. 
 
Hello Kitty Cafe Interior 

Hello Kitty Café menawarkn menu – menu ala barat untuk range harga 28.000 – 100.000, tergolong tidak terlalu mahal untuk jenis makanan dengan tampilan yang luar biasa cantiknya. 


Salah satu menu andalan Hello Kitty Café ini adalah Kitty Zilla, milkshake pisang yang dilengkapi dengan cotton candy dan ditaburi dengan fruit loops dan marshmallow. Bagi kamu yang suka mencoba minuman dan makanan unik, tentu menu ini bisa menjadi pilihan utamamu saat berkunjung ke Hello Kitty Café. 
 
Cotton Candy
 

Pinkwich
Untuk makanan, Hello Kitty Café memiliki salah satu menu andalan berupa sandwich pink berbentuk Hello Kitty yang diberi nama Pinkwich. Soal rasa pun tidak kalah dengan penampilannya. Hampir seluruh menu yang ditawarkan memiliki unsure Hello Kitty di dalamnya, menarik bukan? 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-