Yuk Kepo-in Lagu nya Ricky Kevin – Menangis Tertawa
Jumat, 18/03/2016 - 17:06 WIB
images-artikel/kecil/Yuk Kepo-in Lagunya.jpg
Sumber: soulofjakarta.com
 
 
Jakarta -

Penasaran kayak gimana sih lagu baru nya Ricky Kevin?


“Ku menangis tertawa, Ku terluka untukmu
Kau belahan jiwaku, Kau cinta terakhirku”


Kutipan lirik dari single kedua penyanyi ganteng asal Bandung ini romantis banget yaa,, apalagi kalo kamu bacanya sambil dengerin di radio kesayangan kamu (monggo di request) dijamin langsung nempel dihati ;)  kulik lebih dalam lagi yuk

 

Mulai dari judul nya Menangis Tertawa,
pasti asing di telinga belum banyak lagu di negeri kita yang menggunakan dua kata sifat berlawanan ini jadi sebuah judul. Dalam hidup kita selalu ada saat  Menangis dan Tertawakan, nah di lagu ini menurutku dikhususkan pada kisah percintaan (ciee ciee yang cintanya pernah ditolak dulu terus diterima gebetan pasti paham). Dua ekspresi alami manusia ini bisa kita maknai dengan pengalaman pahit dan manisnya cinta.


Lanjut kepo-in lirik pertama,
Disiang panasku, kau menjadi tiang awanku
Digelap malamku, kau bintangku sinar hidupku~


Kedua kalimat ini menggambarkan sang kekasih yang selalu menemani dan melindungi kita saat diperlukan seperti peneduh disaat panas juga lentera penghias dalam gelap, mungkin bisa juga diartikan peredam emosi ketika kita marah dan petunjuk dalam sukarnya hidup (ehm berat ya)


Lirik berikutnya,
Jantung hatiku, kau tak kan kulepaskan
Bunga cintaku, kau cintaku cinta hidupku


Pasti tau dong makna Jantung hati? yaa jantung dan hati dalam tubuh. Kedua organ penting ini normal nya harus selalu bersama dan jika di pisahkan akan timbul kecacatan makanya jangan di lepaskan yaa.. kalimat baris kedua bisa diartikan sebagai ungkapan rasa suka pada kekasih yang mendalam hingga menjadikan doi bunga nya cinta berupa rasa sayang dalam hidupnya ;)

 

Oke lirik berikutnya nih,
Dengarlah dengar, belahan hatiku
Hembusan cinta, memanggil namamu
Coba rasakan panah asmaraku, masuki hatimu cinta~


Kalimat dalam lirik diatas merupakan sinyal bahwa kita telah jatuh cinta dan yakin pada kekasih. Perasaan kuatnya cinta bagai angin di dalam hati yang mengharapkan sambutan dengan melesatkan panah bertuliskan nama doi (kayak ada cupid gitu di hatimu).


Reffrain nya,
Ku menangis tertawa, ku terluka untukmu , Kau belahan jiwaku
Ku menangis tertawa ku terluka untukmu , Kau cinta sejatiku
Jika cinta kita sejati maka ekspresi menangis, tertawa, dan keadaan terluka pasti siap kita hadapi untuk kekasih sebagai paket pengorbanan yang berisi suka duka bahkan sakit demi menyempurnakan separuh cinta itu.
Kau belahan jiwaku, kau cinta terakhirku


Ibarat handphone, belahan jiwa nya hanya baterai original. Mungkin banyak baterai tiruan diluar sana yang mampu mengisi daya tapi pilihan terbaik kualitas kenyamanan maupun proteksi terakhir pasti baterai original. Bagaimanapun cinta terakhir kita memang layak diperjuangkan karena tidak mudah menemukan belahan jiwa itu sendiri (bijak dikit ahh).


Yeay ! selesai juga proses pembedahan lagu Menangis Tertawa , terima kasih sudah membaca tulisanku di Comment ya bagaimana pendapat kalian, silakan Like jika kalian suka dan jangan lupa Share jika bermanfaat.
NB: Tulisan ini murni opiniku sendiri  _(^ 3 ^)_sweetpeace ya..

 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 03/11/2014 - 09:24 WIB
Selasa, 04/11/2014 - 18:10 WIB
Jumat, 21/11/2014 - 10:12 WIB
Jumat, 07/11/2014 - 17:00 WIB
Sabtu, 01/11/2014 - 10:01 WIB
Kamis, 20/11/2014 - 09:51 WIB