Yuk Melihat Tips Nutrisi Untuk Diet Dari Meghan Markle
Jumat, 07/09/2018 - 09:46 WIB
images-artikel/kecil/apel.jpg
Sumber: Alodokter
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, Meghan Markle tiap hari makan apa, ya, kok bisa langsing gitu? Barangkali pertanyaan ini kerap mampir di benakmu setiap memandang sosok Duchess of Sussex yanng terlihat ramping di usia 37 tahun. Seperti apa diet yang dia jalani untuk menjaga bentuk tubuh?


Sebagai seorang selebriti, Meghan memang sangat apik dalam merawat diri. Ada segudang tips cantik yang bisa kita pelajari darinya. Apalagi perempuan berkulit eksotis ini tidak pelit dalam membagikan rahasia kecantikan.


Saat masih berkecimpung di dunia hiburan, Meghan juga sempat berbagi tentang pola makan yang dia jalani. Makanan apa saja yang disantap Meghan Markle agar bisa langsing tetapi tetap puas makan? Berikut ini kami bahas selengkapnya.


1. Sebelum sarapan: Air hangat dan lemon


Meghan memulai harinya dengan meneguk air hangat yang dicampur dengan air perasan lemon. Kamu yang ingin punya perut ramping dan kulit bersih bisa mencontoh tips ini.


Kombinasi air hangat dan lemon merupakan ramuan ampuh untuk detoksifikasi, melancarkan pencernaan, dan merangsang metabolisme tubuh. Terutama jika diminum di pagi hari saat perut masih kosong.


Air hangat dan lemon juga bisa membantu membersihkan kulit dari dalam dan membantu menurunkan berat badan.


2. Sarapan: Oatmeal dan pisang


Untuk sarapan, Meghan memilih sumber kalori yang mengenyangkan dan kaya serat. Semangkuk oatmeal dengan irisan pisang sebagai pemanis. Boleh juga ditaburi bubuk kayu manis agar lebih beraroma.


Oatmeal lebih lama dicerna daripada nasi, jadi cocok untuk orang yang sedang diet dan mudah lapar.


3. Makan siang: Salad sayuran dan protein hewani


Pakar kesehatan dan sejumlah ahli nutrisi selebriti menyarankan salad sayuran segar dengan lean protein untuk makan siang. Yang dimaksud lean protein adalah daging rendah lemak. Bisa daging sapi bebas lemak, fillet ayam, atau ikan.


Kombinasi sayuran dan protein hewani bisa memberikan suntikan energi di tengah hari. Selain itu seratnya juga bisa membuat perut kenyang lebih lama.


4. Camilan: Apel dan selai almond


Camilan yang satu ini juga direkomendasikan para pakar nutrisi selebriti. Berkat serat dan gula alami yang terkandung di dalamnya, apel merupakan camilan rendah kalori yang ideal. Sementara selai almond mengandung lemak sehat dan protein nabati yang bisa mengatasi hasrat untuk ngemil.


Selain apel, kamu juga bisa menggunakan sebatang pisang yang belum terlalu matang. Kombinasikan dengan satu atau sendok makan selai kacang. Bisa almond, mede, atau kacang tanah yang rendah gula.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-