Yuk Wisata Kuliner di Sydney!
Sabtu, 14/04/2018 - 09:07 WIB
images-artikel/kecil/download (4).jpg
Sumber: 36 Levels Above the Rocks
 
 
Sydney -

Hai Sobat Souja! Jika sudah mengunjungi berbagai tempat indah di Sydney, jangan lupa untuk mengisi energi kembali dengan mengunjungi tempat makan yang menyajikan berbagai kuliner lezat dengan pemandangan yang mempesona. Menikmati rasa dari berbagai belahan dunia di Sydney.


Banyak tempat makan di Sydney yang bisa menjadi pilihan Anda yang bukan hanya memanjakan lidah tapi juga menambah pengalaman wisata Anda di Sydney. Dari mulai bersantap di pinggir laut dengan pemandangan Sydney Operah House yang merupakan salah satu ikon Sydney yang sudah mendunia. Atau ingin merasakan lezatnya makanan kaki lima, juga tersedia di sini.


Selain makanannya, anggur juga sangat populer. Anda bisa mengunjungi wilayah anggur tertua di Australia yang berjarak dua jam perjalanan ke utara kota. Tidak perlu khawatir masalah harga, Anda bisa menyesuaikannya dengan kantong.


Bennelong
Nikmati santapan gourmet di restoran ternama seperti Bennelong, yang berada di dalam layar putih megah dari Sydney Opera House yang terkenal. Temukan masakan inovatif koki, seperti Chippendale dan Barangaroo.


Potts Point dan Woolloomooloo
Dengan restoran yang inovatif, bar koktail dan pub klasik, Potts Point dan Woolloomooloo menawarkan pengalaman sensoris yang lezat. Dari Bourbon, sebuah institusi Sydney, di Potts Point hingga makan di salah satu dermaga kayu terpanjang di dunia, atraksi epikurik menarik.


Street Food
Anda akan menemukan banyak kafe dan restoran terjangkau di Sydney, yang merayakan multikulturalismenya dengan beragam masakannya. Beberapa 'street food' adalah Dixon Street di Chinatown, King Street di Newtown, Church Street di Parramatta, dan jalan-jalan di sekitar Freedom Plaza di Cabramatta.


Blu Bar on 36
Blu Bar on 36 bertengger di lantai 36 Shangri-La Hotel di Rocks yang bersejarah, di mana pub tertua di Australia menyajikan makanan lezat dan makanan ringan.


Fish Market
Wilayah anggur tertua di Australia berjarak dua jam perjalanan ke utara kota. Untuk produk segar, jelajahi pasar petani berwarna-warni di lingkungan Sydney. Anda juga bisa naik LRT ke Sydney Fish Market, salah satu pasar makanan laut terbesar di dunia.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Sabtu, 14/04/2018 - 09:07 WIB
Sabtu, 14/04/2018 - 09:05 WIB