Zayn Malik & Selena Gomez Bakal Isi Soundtrack Film Aladdin?
Rabu, 24/01/2018 - 09:04 WIB
images-artikel/kecil/selena-gomez-zayn-malik.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Saat Disney baru mulai proses produksi Aladdin versi layar lebar, sebuah rumor mengenai siapa pengisi soundtrack pun mulai mengemuka. Ya, dua penyanyi muda yakni Zayn Malik dan Selena Gomez kencang dikabarkan terpilih menembangkan lagu legendaris, A Whole New World. Sebuah akun Twitter milik penggemar Selena mengunggah kabar tersebut pada Minggu (21/1) lalu. Mendengar kabar ini, para penggemar pun merasa begitu gembira. Pasalnya, keduanya memang memiliki ciri vokal yang khas. 



"RUMOUR: Selena Gomez and Zayn Malik are reportedly to be featured on a song together for the upcoming live action Disney movie Aladdin pic.twitter.com/vCC6lEz7de," tulis akun Selena Gomez Source (@GomezSource). 


Sontak saja, beragam komentar langsung menghiasi kolom reply dan fans keduanya mulai me-retweet cuitan tersebut. 


"Apa Selena akan mengingat ucapannya 4 tahun yang lalu? LOL," pungkas seorang warganet. 


Sebelumnya, empat tahun yang lalu Selena memang pernah mengungkapkan bahwa dirinya cukup tertarik dengan Zayn. Kala itu Zayn masih menjadi anggota One Direction dan Selena masih menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Bahkan waktu itu sempat muncul kabar bahwa Justin merasa cemburu kepada kekasih Gigi Hadid tersebut. Namun akhirnya, Selena menegaskan jika kata tertarik yang dia ucapkan itu merujuk pada keinginan Sel untuk berkolaborasi dengan Zayn. 


Akankah keinginan Selena itu akan terwujud? Sementara itu, film garapan Disney tersebut dijadwalkan akan tayang pada 24 Mei 2019. Aladdin akan mengisahkan mengenai petualangan Aladdin dan Putri Yasmin, dibintangi oleh Mena Massoud, Naomi Scott dan Will Smith. Kita tunggu saja keterangan resmi dari Selena maupun Zayn ya Sobat Souja. Bagaimana menurutmu? Apakah mereka cocok berduet menyanyikan A Whole New World? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-