Zayn Malik Resmi Keluar dari One Direction!
Kamis, 26/03/2015 - 09:11 WIB
images-artikel/kecil/zayn-malik-confused-photo.jpg
Sumber: wallpaperdose.com
 
 
Jakarta -

One Direction baru saja sukses menghibur para Directioners Tanah Air semalam melalui sebuah suguhan konser yang meriah. Namun, kabar tidak menggembirakan tiba-tiba datang dari Zayn Malik, salah seorang personel. Tak tanggung-tanggung, Zayn memutuskan mundur dari band yang didirikan pada tahun 2010 ini. Keputusan tersebut ia ambil setelah berkonsultasi dengan keluarga dan orang-orang terdekat serta pihak manajemen. 


Melalui lama resmi One Direction di Facebook, pihak manajemen mengumumkan berita perpisahan itu. 


"Setelah bersama selama 5 tahun, Zayn Malik telah memutuskan untuk mundur dari One Direction. Niall, Harry, Liam dan Louis akan tetap hadir sebagai boyband dengan 4 personel dan menyelesaikan tur dunia, kemudian melanjutkan pengerjaan album keempat yang direncanakan rilis tahun ini. 
Zayn mengungkapkan: "Hidupku bersama One Direction sudah melebihi apa yang pernah aku bayangkan sebelumnya. Akan tetapi, setelah lima tahun aku merasa inilah saat yang tepat untuk mundur. Aku mohon maaf kepada para fans karena membuat mereka kecewa, namun aku harus mendengarkan kata hatiku. Aku mundur karena ingin menjadi pria 22 tahun yang bisa bersantai dan memiliki sedikit waktu pribadi jauh dari sorotan publik. Aku tahu kalau aku memiliki empat sahabat seumur hidup yaitu Louis, Liam, Harry and Niall dan  mereka akan terus berjuang untuk menjadi band terbaik di dunia." 


Menanggapi kepergian Zayn, para personel yang tersisa pun mendoakan agar dirinya mendapatkan apa yang dia inginkan. Kedepannya, One Direction bakal segera merekam album baru dan kembali menemui fans-fansnya di seluruh dunia.


"Kami sangat sedih melihat kepergian Zayn. Tapi kami benar-benar menghormati keputusannya. Lima tahun ini telah berjalan sangat mengagumkan. Kami juga sudah melalui banyak hal bersama, jadi kami akan selalu menjadi sahabat," pungkas pihak One Direction melalui status Facebook yang sama.


Simon Cowell, sang manajer pun mengaku menghormati keputusan anak didiknya itu. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Zayn yang telah berdedikasi tinggi dan profesional untuk One Direction. Simon pun bangga dengan pencapaian Zayn sebagai pribadi, termasuk peningkatan kepercayaan diri dan kualitas vokalnya. Namun, Simon sebenarnya menyesal mendengar keputusan Zayn, andaikan ada solusi lain untuk mengeluarkan Zayn dari tekanan psikologisnya. Poor Zayn!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-