Please click this button Log In

Untitled Document


Rabu, 06/09/2017 - 10:18 WIB
Icardi Tidak Layak Berada Di Timnas Argentina Menurut Maradona

Penulis: Rizal Aditya


Argentina -
Halo Sobat Sport Souja, Legenda timnas Argentina, Diego Maradona, melancarkan sebuah kritik keras ihwal komposisi pemain Argentina saat ini. Maradona merasa penyerang Mauro Icardi tidak layak masuk dalam skuat.


Setelah sekian lama luput dari panggilan timnas Argentina, nama Icardi memang telah kembali masuk timnas. Pemain Inter Milan ini bahkan diturunkan selama 90 menit oleh pelatih Jorge Sampaoli pada laga melawan Uruguay.


Maradona pun mengecam pemanggilan Icardi yang baginya tidak lebih baik dari Gonzalo Higuain.


"Saya rasa ada pemain yang lebih dari yang Sampaoli panggil. Tidak memanggil [Gonzalo] Higuain berarti melepas pemain yang luar biasa terutama jika Anda lantas menggantinya dengan Icardi," kecam Maradona kepada DiretcTV Sports.


"Anda mengira akan menemukan [Gabriel] Batistuta baru. Icardi ada di timnas hanya kerena [Javier] Zanetti bertindak sebagai representasinya," sambung Maradona.


Maradona pun secara umum cukup khawatir dengan kondisi timnas Argentina pada saat ini. Pasalnya, Lionel Messi dan kolega terancam tidak bisa lolos langsung ke Piala Dunia 2018 di Rusia.


"Ketika saya melihat tim Argentina pada hari ini, maka saya merasa khawatir," tandasnya.


Saat ini, posisi Argentina memang tidak begitu bagus di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. La Celeste hanya berada di posisi ke-5 klasemen. Hanya ada empat negara yang akan lolos langsung ke Rusia. Negara peringkat ke-5 akan berjuang lewat babak play off. 

Baca Juga:
-
-
-
-
-

Soul of Jakarta Mobile - Beta