Please click this button Log In

Untitled Document


Kamis, 08/06/2017 - 10:19 WIB
Posisi Navas Terancam Dengan Adanya De Gea

Penulis: Rizal Aditya


Inggris -
Halo Sobat Sport Souja, jajaran staff dan para pemain Real Madrid pasang badan untuk penjaga gawang Keylor Navas, yang nasibnya masih terombang-ambing di bursa transfer musim panas kali ini.


Posisi navas sebagai kiper nomor satu klub terancam karena presiden Real, Florentino Perez, dikabarkan masih bernafsu untuk mendatangkan penjaga gawang Manchester United, David de Gea.


Namun demikian, laporan yang diturunkan Marca mengatakan bahwa pemain Kosta Rika mendapatkan dukungan moral luar biasa dari tim untuk terus bertahan. Kapten Sergio Ramos dan manajer Zinedine Zidane disebut sudah menemui Perez untuk mengatakan bahwa mereka tak perlu merombak sektor kiper.


Dan jika memang De Gea nantinya datang, Ramos meminta Perez untuk memberikan kesempatan yang adil bagi mantan kiper Levante itu guna membuktikan kemampuan dan bersaing mendapat tempat utama di tim asuhan Zidane.


Sementara itu, De Gea konon sudah menetapkan sikap bahwa ia hanya ingin datang ke Madrid jika mendapat jaminan sebagai kiper utama dan meminta Navas dilepas dulu sebelum ia bersedia mendarat di Bernabeu.

Baca Juga:
-
-
-
-
-

Soul of Jakarta Mobile - Beta