4 Rekomendasi Bukber Mewah dan Nikmat di Jakarta

  • Kamis, 14/04/2022 - 09:34 WIB
Sobat Souja, untuk pertama kali sejak era pandemi kegiatan berkumpul kembali diperbolehkan. Praktis, kegiatan buka puasa bersama (Bukber) bisa dilakukan setelah sempat absen pada 2 Ramadhan terakhir. Kendati ada beberapa syarat yang harus dipenuhi guna bisa melaksanakan bukber, namun apa salahnya kamu mencoba 5 tempat keren rekomendasi kami berikut ini, simak yuk! 


The Westin Jakarta


Kamu ingin merasakan suasana berbuka di Timur Tengah? The Westin Jakarta menawarkan pengalaman buka puasa berkonsep dine-in Al Fanous. Ini berarti semua serba Timur Tengah baik konsep dekorasi ruangan dan menu makanannya. Sejumlah menu utama tidak boleh dilewatkan antara lain, Kuzu Pilav, Coban Salata, Hunkar Begendi dan Falafel. Sebagai penutup, Anda perlu menyicip hidangan penutup berupa Baklava kudapan khas Turki dari kacang pistachio, Basbousa yakni kue manis khas Mesir, dan Firinda Sutlac yakni puding panggang khas Turki.


Signature Restaurant - Kempinski Jakarta
 
  
 
Signature Restaurant menyajikan aneka hidangan istimewa khusus untuk bulan Ramadan. Bertema Mandalika Rijsttafel, terdapat menu-menu Nusantara yang tidak boleh dilewatkan. Beberapa diantaranya, Sobat bisa menemukan Papiong khas Toraja yang berbahan dasar ayam yang dimasak di dalam bambu bersama berbagai macam bumbu. Ayam pun memiliki tekstur lembut, harum dan kaya rasa.


Grand Hyatt Jakarta
 
  
 
Jika Sobat Souja ingin mencicipi aneka menu khas Indonesia mulai dari Pulau Jawa, Bali hingga Sulawesi, kamu bisa berbuka puasa bersama di Grand Hyatt Jakarta. Selain itu, Grand Café di lantai lobi Grand Hyatt Jakarta juga menyediakan variasi hidangan berbuka puasa dari lima area dapur yang terbuka. Sebagai bonus, sajian buka puasa ini dapat dinikmati sambil menyaksikan pemandangan ikonik Bundaran HI, Jakarta di area balkon kafe dan cocok untuk tempat bukber.


PA.SO.LA Restaurant - Ritz-Carlton Jakarta
 
  
 
Kamu ingin mencoba aneka masakan Turki? Cukup datang ke PA.SO.LA Restaurant, Ritz Carlton Jakarta. Tak tanggung-tanggung, restoran mendatangkan langsung Chef de Cuisine The Ritz Carlton Istanbul, Chef Onur Kilicaslan. Dijamin, kamu bakal ketagihan mencoba ragam masakan Turki mulai menu pembuka hingga penutupnya! 


Lantas, manakah tempat yang lebih dahulu ingin kamu datangi, Sobat Souja? 


Sumber: CNN Indonesia


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.