Chothafest 2022, Berhasil Mengobati Rasa Kangen Penggemar K-pop di Indonesia

  • Senin, 05/09/2022 - 09:48 WIB
Jakarta, 2 September 2022 - Chothafest 2022 terselenggara secara intimate di Balai Sarbini, meninggalkan kesan yang mendalam kepada para penggemar karena dapat berinteraksi lebih dekat dengan idolanya. Diabadikan melalui sesi foto bersama dan penandatanganan poster, juga dimeriahkan oleh keseruan street food festival, bazaar dan fanbase activity sebelum konser di mulai dari pukul 10.00 pagi hingga konser berakhir. 
 


Meski diselenggarakan di tengah masa pandemik, selama berlangsungnya acara Chothafest 2022 panitia akan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 secara ketat dan disiplin sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Seperti menyediakan area dan tempat duduk yang nyaman bagi para penonton, selain itu sebelum memasuki area Chothafest 2022, penonton akan terlebih dahulu melewati beberapa tahap pemeriksaan, seperti pengecekan temperatur suhu yang tidak boleh melebihi 37.3°C, skrinning area masuk dengan aplikasi PeduliLindungi, dan wajib telah vaksin lengkap (dosis 2) dan booster (dosis 3).

Penampilan dibuka oleh Gaho dan KAVE menyanyikan 6 lagu hits mereka dan memberikan kejutan manis dengan mengaransemen ulang lagu ‘How You Like That’ menjadi rock version dan meng-cover lagu Indonesia ‘Cinta Luar Biasa’ yang membuat histeris semua penonton.  

Pentagon membawakan 7 lagu, dibuka dengan ‘Feelin’ Like’, ‘Sparkling Night’, ‘Call My Name’, ‘Beautiful Goodbye’, ‘Baby I Love You’, ‘Do or Not’ dan ditutup dengan ‘Shine’ pertunjukkan kali ini lebih terasa intim dan suasana nostalgia yang sungguh pekat.
 
 

BtoB menampilkan Seo Eun-kwang, Lee Min-hyuk, Lee Chang-sub dan Lim Hyun-sik berkaraoke bersama dengan para Melody membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Only One For Me, Dreamer, The Song, Beautiful Pain, dan Missing You. Seo Eun-kwang menyampaikan salam dan permintaan maaf mewakili para member lain yang tidak dapat hadir, para member menggoda fans dengan jargon ‘Slebeww’. Penampilan mereka menjadi penutup yang tak terlupakan dari acara ini.
 

 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.