Jadwal, Harga Tiket, dan Lineup Konser Musik Jakarta Town Festival, Ada Vierratale dan Ardhito Pramono

  • Sabtu, 02/07/2022 - 09:02 WIB
Hai, Sobat Souja! Konser musik Jakarta Town Festival akan digelar di Gambir Expo, Jakarta International EXPO kemayoran pada 13 Agustus 2022.

Jakarta Town Festival adalah konser musik offline dalam rangka menyambut kembali acara musik berskala besar yang sempat padam karena pandemi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Konser musik Jakarta Town Festival akan menampilkan grup musik dan para penyanyi ternama seperti Vierratale, Hivi, Ardhito Pramono, Skastra, Reality Club, Enau, dan masih banyak lagi!


Baca Juga: Tahun Ini Grup Band LANY Resmi Umumkan Bakal Gelar Konser di Jakarta pada Bulan Berikut

Dilansir dari akun instagram @jakartatownfest, festival ini bertujuan untuk memperkenalkan tema besar acara, yaitu akulturasi budaya tradisional dan modern ibu kota.

Pre-Event terdiri dari Live Music dan Band Competition, lalu Main Event terdiri dari Konser Musik, Pameran Karya Seni, dan Bazaar F&B.

Untuk informasi tiket konser musik Jakarta Town Festival yang diambil dari tiket.com adalah sebagai berikut:

Early Bird seharga Rp116.000 (Sold out)
Presale 1 seharga Rp200.000 (Sold out)
Presale 2 seharga Rp270.000
Baca Juga: Update Lineup dan Harga Tiket Konser Musik Swaraya, Ada Fiersa Besari, Nadine Amizah, dan Pamungkas

Sementara untuk cara menukarkan tiket adalah dengan meunjukkan e-tiket yang telah diterima melalui email atau di halaman “My Order” di aplikasi tiket.com kepada petugas di lapangan

Setelah sukses terverifikasi, customer dapat memasuki venue. Customer wajib memakai masker, membawa hand sanitizer pribadi, dan mematuhi seluruh protokol kesehatan selama event berlangsung.

Open gate akan dimulai jam 14.00 WIB sampai jam 17:00 WIB, sementara rangkaian event akan dimulai jam 15.10 WIB sampai jam 23.00 WIB.

Sumber: Media Jawa Timur

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.