Amerika Serikat, Tempat Yang Diinginkan De Bruyne Tuk Melanjutkan Karirnya

  • Selasa, 13/02/2018 - 09:56 WIB
 
Hai Sobat Souja! Pemain tengah Manchester City, Kevin de Bruyne, ternyata memiliki ambisi untuk bermain di MLS.


De Bruyne, yang dibeli 52 juta pounds dari Wolfsburg di 2015, mengikat kontrak baru bernilai 300.000 pounds per pekan yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 2023.


Namun sang gelandang ternyata punya rencana untuk bermain di MLS, usai kabarnya jatuh cinta dengan gaya hidup di Amerika Serikat.


Agennya, Patrick de Koster, mengatakan di Sportsmole: "Saya pikir Kevin akan mengakhiri karirnya di Amerika Serikat, alih-alih Belgia."


"Dia sudah beberapa kali berlibur ke Amerika Serikat, dan dia menyukai negara dan budayanya. Dia melepas masa lajangnya di Las Vegas dan kami sering bicara soal bagaimana dia mengakhiri karirnya di MLS."


"Dia belum mendapat penawaran apapun dari klub-klub di AS, karena mereka tahu takkan ada gunanya menggodanya di masa puncak karirnya. Klub di Tiongkok mungkin juga akan tertarik, namun saya tak bisa membayangkan dia bermain di sana."


Manchester City baru saja meraih kemenangan 5-1 atas Leicester City di Etihad pekan lalu.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.