Apakah Terry Akan Kembali Ke Chelsea?

  • Senin, 19/02/2018 - 08:36 WIB
 
Hai Sobat Souja!Bek Aston Villa, John Terry nampaknya masih merindukan mantan klubnya Chelsea. Bek 37 tahun itu dikabarkan akan kembali memperkuat The Blues musim depan.


Terry sendiri memang memiliki kelekatan terhadap Chelsea. Ia merupakan produk akademi The Blues, di mana ia menghabiskan kurang lebih 19 tahun karir profesionalnya di London Barat.


Namun pada musim panas lalu, ia memutuskan kisah cintanya bersama Chelsea. Ia memilih untuk memperkuat tim Championship, Aston Villa setelah jarang mendapat kesempatan oleh Antonio Conte.


Namun menurut laporan yang dilansir The Mirror, Terry nampaknya masih belum bisa melupakan Chelsea. Untuk itu sang bek kabarnya ingin kembali ke Chelsea pada musim panas ini.


Namun Terry kembali ke Chelsea bukan sebagai seorang pemain. Ia dikabarkan ingin memulai karirnya di dunia kepelatihan, di mana ia ingin bergabung dengan staff pelatih Chelsea musim depan.


Ketertarikan Terry untuk menjadi pelatih Chelsea ini disambut gembira oleh seluruh elemen klub. Mereka berharap agar legenda hidup The Blues itu benar-benar kembali ke Stamford Bridge begitu musim ini selesai.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.