Rio Ferdinand Sempat Meragukan De Gea

  • Jumat, 23/02/2018 - 08:11 WIB
 
Hai Sobat Souja! Mantan bek tengah Manchester United, Rio Ferdinand, mengakui bahwa dia dan rekan setimnya sempat meragukan De Gea saat kiper tersebut baru didatangkan dari Atletico Madrid.


Ferdinand memuji penampilan De Gea yang berhasil membendung serangan-serangan Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2) dini hari WIB tadi.


Dikatakannya, De Gea sudah semakin berkembang menjadi salah satu pemain terpenting di MU sejak kedatangannya dahulu.


"Kami membicarakan dia sebelumnya, ketika dia pertama datang, bahkan sebagai pemain kami meragukan kemampuannya," kata Ferdinand 


"Seorang pemain muda tiba-tiba datang ke Manchester United, dan kami harus terus menang setiap tahun. Bagaimana caranya melakukan itu bersama pemain muda yang belum berpengalaman dan terlihat kurang percaya diri?"


"Tapi jika kita lihat dia hari ini, dia sudah sangat berkembang. Dan itu adalah tanda seseorang yang sudah bekerja keras untuk sampai di titik itu," pungkasnya.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.