Jadwal dan Harga Tiket Konser 36 Tahun Kahitna di JIEXPO

  • Kamis, 23/06/2022 - 09:32 WIB
Hai, Sobat Souja! Konser "36 Tahun Kahitna" bakal dihelat pada Sabtu, 6 Agustus 2022 mendatang setelah dua tahun tertunda akibat pandemi global yang melanda. 

Gelaran yang diadakan dalam rangka perayaan 36 tahun berkarya grup musik asal Bandung tersebut dimotori oleh Yovie Widianto. 

Konser yang bertempat di JIExpo Convention Centre, Jakarta itu akan diadakan secara back-to-back dengan dua kali pertunjukkan pada hari dan tempat yang sama, namun waktu dan tema yang berbeda. 

Untuk para Soulmate, nama sebutan bagi fanbase Kahitna, konser pertama diadakan sore hari dengan mengambil tema “Sore Sudah Cantik” yang terjadwal dimulai pukul 15.00 WIB hingga selesai. 

Setelah konser sesi pertama usai kemudian berlanjut dengan konser kedua yang diadakan malam hari bertema “Untuk Malam Cerita Cinta” yang berlangsung mulai pukul 20.00 WIB hingga selesai. 

Dalam keterangan pers nya, Creative & Project Director dari New Live Entertainment Dino Hamid menjelaskan bahwa pihaknya membuat pertunjukan dengan New Concept of Live Experience dari Kahitna dengan dua show spektakuler sekaligus dalam satu hari. 

Berapa Harga Tiket Konser Kahitna? 

Para Soulmate yang ingin turut bersuka cita dan bernostalgia dengan Kahitna dan tembang-tembangnya yang fenomenal di tahun 90-an seperti Cantik, Cerita Cinta, Mantan Terindah, Sampai Nanti dan lainnya, tiket konser 36 Tahun Kahitna dapat dibeli di laman resmi, tiketapasaja.com sejak tanggal 17 Juni 2022 dengan rincian harga seperti berikut ini: 

1. Diamond (Rp3,5 juta) 

2. Platinum A (Rp2 juta) 

3. Platinum B (Rp2 juta) 

4. Platinum C (Rp2 juta) 

5. Platinum D (Rp2 juta) 

6. Gold (Rp850 ribu) 

7. Silver (Rp550 ribu) 

Harga yang tertera belum termasuk pajak, sehingga bisa berbeda nominal saat Anda melakukan pembayaran. 

Tercatat per tanggal 19 Juni 2022 tiket untuk Show 1 telah fully booked atau telah habis dipesan untuk semua kategori tiket. Pembeli tiket konser 34 tahun Kahitna yang batal digelar dua tahun lalu, mendapat prioritas untuk membeli tiket konser kali ini. 

Namun para Soulmate jangan kecewa karena masih tersedia tiket untuk show 2 yang dapat dibeli di laman yang sama yakni tiketapasaja.com. Grup musik Kahitna yang pertama kali dibentuk pada 24 Juni 1986 tersebut beranggotakan Yovie Widianto (kibor), Hedi Yunus (vokal), Andrie Bayuajie (gitar), Mario Ginanjar, Carlo Saba (vokal), Ronny Waluya (vokal/mantan anggota), Dody Isnaini (bass), D. Bambang Purwono (kibor), Budiana Nugraha (drum) serta Harry Suhardiman (perkusi).

Sumber: Tirto.id

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.