Jadwal Konser WIB FEST 2022, Daftar Line Up dan Harga Tiketnya

  • Sabtu, 25/06/2022 - 12:31 WIB
Konser musik Waktu Indonesia Berdansa (WIB) Festival akan diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2022, di Parkir Aquatic Gelora Bung Karno Jakarta. Acara musik ini akan menghadirkan sejumlah musikus dan band Indonesia.

 "Untuk para TemanBerdansa di persilakan untuk menghafalkan setiap lagu dan bersiap untuk melatih gerakan dansa agar nanti kita semua bisa bersuka-ria bersama," tulis penyelenggara seperti dikutip dari Instagram resmi WIB Festival. 

Daftar Line Up WIB Festival Berikut adalah daftar line up yang akan hadir dalam WIB Festival: 

Tulus 

Rizky Febian 

Ardhito Pramono 

Vierratale 

Feel Koplo 

D’masiv 

Tulus adalah penyanyi solo yang baru merilis single "Hati-hati di Jalan", dia berhasil memecahkan rekor, salah satunya jumlah daily streams terbesar sepanjang sejarah Spotify Indonesia, yaitu melebihi 960 ribu streams. 

Kemudian, Rizky Febian pernah mendapat predikat sebagai Pahlawan Pria Terfavorit di ajang penghargaan Pahlawan Musik Lokal yang diselenggarakan oleh JAK 101 FM di tahun 2020. 

Sementara Ardhito masuk dalam daftar 10 musisi Indonesia berpenghasilan terbesar di Spotify pada kuartal pertama tahun 2021. Ia berada diurutan ke-3 dengan penghasilan Rp1,82 miliar. 

Vierratale (dulunya Viera) melejit berkat album pertama bertajuk My First Love yang terjual sebanyak 9 juta kopi dan mendapat penghargaan platinum. 

Sedangkan D’Masiv, melalui album Special Edition yang dirilis pada tahun 2009 sukses mencetak rekor penjualan dan menjadi band top Indonesia dengan rekor penjualan digital sekitar 7,5 juta kali unduhan. 

Untuk menambah seru acara, dihadirkan pula Feel Koplo, yang kerap membuat remix lagu pop dengan nada dangdut. Grup ini bertujuan untuk lebih mendekatkan anak-anak muda terhadap musik asli Indonesia, yaitu musik dangdut. 

Harga Tiket WIB Festival Untuk menonton acara ini, Anda bisa membeli tiketnya seharga Rp375.000 (tiga ratus tujuh puluh lima ribu rupiah). Sedangkan untuk bundling package yang terdiri dari 5 (lima) tiket adalah Rp1.750.000 (satu juta tujuh raus lima puluh ribu rupiah). 

Anda bisa membeli normal tiket melalui link yang sudah disediakan panitia di link bio Instagram Waktu Indonesia Berdansa. 

Penukaran tiket fisik dapat dilakukan pada H-1 dan hari H acara pada 22 Juli pukul 14.00-22.00 WIB dan tanggal 23 Juli pukul 10.00-16.00 WIB di lokasi Parkir Aquatic Gelora Bung Karno Jakarta. Diimbau untuk datang lebih cepat sebelum acara dimulai, agar menghindari tumpukan antrean.

Sumber: Tirto.id

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.