Sobat Souja, buat kalian para pecinta film/series Marvel pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikkan kelanjutan dari aksi sang superhero yang memiliki kemampuan dalam memanah

Serial Hawkeye Sudah Tayang Ekslusif Di Disney Plus

  • Kamis, 25/11/2021 - 09:09 WIB
Sobat Souja, buat kalian para pecinta film/series Marvel pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikkan kelanjutan dari aksi sang superhero yang memiliki kemampuan dalam memanah, siapa lagi kalau bukan Clint Barton alias Hawkeye. Pada 24 November kemarin, kita kedatangan serial terbaru dari Marvel yang menjadi bagian dari MCU, Hawkeye. Serial yang kembali dibintangi oleh Jeremy Renner sebagai Clint Barton ini langsung merilis total dua episode pada pekan pertama penayangannya. Pada episode pertamanya, kita lebih diajak untuk mengenal sosok Kate Bishop (Hailee Steinfeld), karakter yang bakal menjadi penerus Clint Barton sebagai Hawkeye. Kita bakal bisa melihat masa kecil dari Kate yang sampai membuatnya tertarik untuk menjadi seorang pahlawan dan punya tanggung jawab buat melindungi orang terdekatnya.
 
serial hawkeye
Source: tstatic.net
Selain itu, kita juga akhirnya mengetahui bagaimana kehidupan Clint Barton yang bisa berkumpul lagi bersama keluarganya usai setengah populasi dunia kembali pada Avengers: Endgame (2019). Namun, secara tiba-tiba masa lalu kelam dari Clint muncul kembali yang kemudian jadi titik awalnya bertemu dengan Kate Bishop. Lewat adegan pertama dari serial ini, kita langsung bisa melihat masa kecil dari Kate Bishop saat sedang tinggal bersama kedua orang tuanya pada sebuah apartemen di New York. Kate pun terlihat sedih karena kedua orang tuanya sedang berargumen terkait kepindahan mereka. Namun, tak lama kemudian terdengar sebuah ledakan besar yang membuat dinding apartemen Kate hancur. Ya, adegan pembuka dari serial ini mengambil latar waktu saat Battle of New York yang merupakan kejadian ketika Loki dan Chitauri menginvasi Bumi pada film pertama Avengers (2012).  

Pada momen tersebut, kita juga bisa melihat Clint Barton yang sedang beraksi melawan sejumlah alien Chitauri menggunakan busur dan panahnya. Bahkan, terdapat juga momen Clint menyelamatkan Kate dari Chitauri yang melaju ke arahnya. Momen tersebutlah yang menjadi titik awal Kate mengidolakan Clint dan juga menginspirasinya buat beraksi sebagai seorang pahlawan seperti dalam komiknya. Setelah momen flashback yang menampilkan Battle of New York tersebut, kita langsung ditampilkan dengan sekuens pembuka, di mana kita bisa melihat berbagai ilustrasi yang berkaitan dengan serialnya. Bahkan, sekuens pembuka itu juga memperlihatkan kita dengan kemampuan milik Kate Bishop dalam serialnya nanti.
 
kate bishop
Source: pocket-lint.com
Gimana Sobat Souja, apakah kalian sudah menyaksikan dua episode pertama dari serial Hawkeye yang tayang ekslusif hanya di Disney Plus ini? Episode barunya akan selalu tayang pada hari Rabu jam 3 sore lho. Nah, buat Sobat Souja yang ingin menonton film-film Marvel sebelumnya juga bisa banget nih agar nanti saat melihat serial Hawkeye ini kalian bisa paham alur jalan ceritanya ya sembari menunggu episode 3 nya tayang minggu depan. Selamat menyaksikannya Sobat Souja!

Sumber artikel: Kincir.com 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.