3 Restoran Seafood Di Surabaya Yang Tiada Duanya

  • Selasa, 24/11/2015 - 16:56 WIB
 

Halo sobat souja yang ada di Jakarta atau dimanapun, yuk mampir ke kota Surabaya karena ada restoran seafood yang sedap dan mantap rasanya. Berhubung anda ketika di Surabaya, sebaiknya anda juga berkeliling kota Surabaya dan jangan lupa foto bersama keluarga ataupun kekasih anda disana. Kembali ke topik, jika anda merasa lapar sebaiknya anda mampir ke 3 tempat restoran seafood yang ada di Surabaya, berikut restoran yang akan dibahas :

 

Ming Garden

Baiklah yang pertama kita coba mampir di restoran Ming Garden yang terkenal dengan seafoodnya. Untuk mengetahui letak restoran ini letaknya berada di jalan HR. Muhammad No.19, Suko Manunggal, Surabaya. Makanan disini menu favoritnya seperti dimsum dan juga ada udang dibalik bambu. Suasana disini juga sangat bagus dan layanannya baik, disini juga makanannya bisa anda bawa pulang ke rumah anda.

 

Layar

Ini bukan restoran yang berlayar, tetapi rasa dari makanan ini seperti ikan yang baru saja ditangkap selepas berlayar dan kesegaran ikan tersebut masih terjaga segarnya. Anda dapat menemukan restoran di jalan Manyar Kertoarjo 62, Surabaya, letaknya pun sangat strategis bisa dibilang karena di perkotaan. Disini untuk masalah harga paling minimal adalah Rp.14.000,00 saja. Yang terkenal dari menu ini adalah makanan kepitiing yang ditambahi dengan bumbu, dengan mencium baunya saja mungkin anda akan lahap memakannya.

 

Ikan Bakar Cianjur

Di Surabaya banyak sekali cabang restoran ikan bakar cianjur karena memang terkenal restoran dengan julukan ”Best Family Restaurant”. Restoran ini dapat anda jumpai di jalan Manyar Kertoarjo V/44-48, Gubeng, Surabaya.  Yang paling top dari menu ini adalah ikan gurame yang sangat enak sekali dengan cita rasa khas dari laut. Konsumen banyak yang suka dating kesini dan untuk masalah harga, disini harganya murah meriah.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.