Badai Desmond tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warga Inggris. Pasalnya, akibat dari badai ini sebagian besar wilayah Inggris tengah siaga akibat ancaman banjir dan" />

Air Terjun Yang Sudah Mati Bertahun-Tahun Pada Akhirnya Hidup Lagi Karena Badai

  • Kamis, 10/12/2015 - 10:43 WIB
 

Badai Desmond tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warga Inggris. Pasalnya, akibat dari badai ini sebagian besar wilayah Inggris tengah siaga akibat ancaman banjir dan juga hujan deras. 

 

Namun dibalik itu semua, sebuah keajaiban justru terjadi di sebuah air terjun negara tersebut. Setelah ratusan tahun air tak pernah muncul, tiba-tiba saja air terjun kembali mengalir deras setelah ada badai Desmond.  Warga lokal pun merasa tak percaya air kembali mengalir dari atas Malham Cove di North Yorkshire pada Minggu pagi. Ini adalah pertama kalinya air kembali mengalir di air terjun tersebut sejak awal 1800-an silam. 

 

Semenjak air tak lagi mengalir, lokasi ini hanya menjadi sebuah tebing kapur setinggi 61 meter. Kini, setelah air kembali mengalir, warga Inggris pun bisa kembali menikmati keindahan air terjun yang telah kering selama hampir 200 tahun tersebut.

 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.