Keren Tapi Sadis : Di India Pria Ini Memiliki Empat Kaki Dan Dapat Julukan Setan

  • Jumat, 11/12/2015 - 11:06 WIB
 

Seorang pemuda asal desa Farrukhabad di Uttar Pradesh, India utara dijuluki oleh warga setempat sebagai setan. Alasannya, pria bernama Arun Rajput ini dilahirkan dengan empat kaki. Dua kakinya normal seperti kaki manusia pada umumnya. Sedangkan dua kaki lainnya, yang diyakini dari calon kembarannya yang tumbuh tidak sempurna, muncul di bagian belakang tubuhnya. 

 

"Orang-orang menertawakanku. Mereka mengatakan aku setan. Tak ada yang menghormatiku di sini karena aku berbeda," ungkap Arun. "Tapi aku ingin seperti mereka. Aku ingin bekerja seperti lelaki lainnya."  Keadaannya yang tidak normal ini juga membuat Arun harus menerima ledekan selama tumbuh dewasa dan banyak yang mengatakan jika keluarganya dikutuk. Dia pun tak bisa duduk dengan baik, berjalan tidak nyaman dan harus membuat celananya sendiri. 

 

Sewaktu kecil, orang tuanya sudah pernah membawanya ke dokter, namun kembali ke rumah karena biaya operasi yang sangat mahal. Kini, Arun pun memiliki keinginan untuk melakukan operasi sehingga bisa mendapatkan pendidikan yang baik untuk memenuhi mimpinya menjadi guru. 

 

Nah, sobat Souja kita harus bersyukur dilahirkan dengan normal dan sempurna sehingga kita bisa lebih menghargai hidup. dan kita doakan semoga Arun cepat bisa operasi sehingga tidak menerima ledekan lagi dari lingkungan sekitarnya.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.