Mau Berkarier di Dunia Digital? Miliki Dulu 4 Keahlian ini

  • Sabtu, 19/12/2015 - 11:11 WIB
 
Bagi Sobat Souja yang tertarik untuk bekerja di dunia digital dan teknologi, setidaknya da 3 keahlian yang harus kamu kuasai. Industri ini tidak hanya menawarkan kesempatan untuk selalu dekat dengan komputer, programming, aplikasi, tablet dan membuat sebuah perangkat yang tidak pernah ada sebelumnya. Apa saja? Yuk simak! 


Banyak membaca
Pepatah yang mengatakan banyak membaca maka banyak tahu itu jangan diremehkan. Membaca tidak harus terbatas pada koran, majalah dan buku. Ada segundang informasi yang bisa kamu konsumsi lewat keberadaan artikel online yang tersedia di media sosial. Ok, kamu pasti sibuk dengan sejuta hal lainnya. Akan tetapi, Anda tidak ingin hanya berdiam diri saat ada orang lain menanyakan mengenai topik ini kan? Bisa bikin malu sendiri!


Travelling
Coba cari cari tahu acara yang berhubungan dengan industri teknologi , komunikasi dan digital. Acara seperti seminar atau gathering bisa jadi pilihan kamu. Apabila Sobat adalah seseorang yang memiliki jiwa petualang dan haus akan informasi, coba datangi tempat toko elektronik untuk bisa mencoba sendiri perangkat-perangkat terbaru di pasar.


Bagi ilmunya 
Untuk bisa menginspirasi lingkunganmu dengan karir ini, coba bagi ilmu yang kamu punya dengan sesama. Kalau suka menulis bisa coba tulis blog, Tweet atau tulis cerita kamu lewat media sosial ! Interaksi yang akan terjadi bisa menjadi nilai tambah bagi Sobat untuk mengetahui fitur atau informasi yang sebelumnya belum diketahui.
 
 
Perluas Jaringan/Relasi
Berkarier di dunia digital perlu ditunjang dengan relasi yang luas. So, jangan takut untuk melibatkan diri dalam komunitas ya!  
 
 
Nah, tidak sulit kan untuk bisa menginjakkan kaki di dunia teknologi,

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.