Saking Ngefansnya : Pasangan Ini Menikah Versi “Star Wars” Di Depan Gedung Bioskop

  • Minggu, 20/12/2015 - 15:12 WIB
 

Pernikahan seringkali digelar mewah dengan memakai tema-tema tertentu agar tak terlupakan. Sebut saja pernikahan romantis ala Disney hingga tema adat yang dipenuhi prosesi-prosesi penuh makna.  Salah satu pasangan yang melakukan segala cara agar pernikahan mereka tak terlupakan adalah Caroline Ritter dan Andrew Porters. Mereka baru saja menggelar upacara pernikahan pada Kamis (17/12) waktu setempat kemarin di depan sebuah gedung bioskop di Hollywood. 

 

Pesta pernikahan keduanya bisa dibilang langka dan tak biasa terjadi. Hal ini lantaran dalam upacara pernikahan itu, kedua mempelai "menghadirkan" sosok tokoh-tokoh dalam film "Star Wars: The Force Awakens". 

 

Usut punya usut, Caroline dan Andrew ternyata fans berat film "Star Wars". Dilansir dari Just Jared, keduanya mengaku sempat mengantri 12 hari untuk menonton film tersebut hingga akhirnya terbang dari Australia ke Amerika hanya untuk menyaksikan dan menikah di sana. Di prosesi pernikahan, Caroline menyusuri lorong dengan didampingi Darth Vader dan diiringi alunan musik "The Imperial March".

 

Selain Lord Vader, ada pula robot R2-D2 dan Chewbacca menambah keseruan acara pernikahan Caroline dan Andrew.

 

Bagi Sobat Souja yang belum menikah atau masih jomblo, cepat menikah ya dan gunakan versi sesuai dengan apa yang kalian inginkan


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.