Kucing merupakan salah satu binatang favorit orang-orang untuk dijadikan peliharaan. Selain karena wajahnya yang lucu, bulunya yang halus menjadi daya tarik tersendiri.  &" />

Aneh Dan Membingungkan : Ketika Separuh Bulunya Dicukur, Ternyata Kucing Ini “Kucing Setengah Ayam

  • Selasa, 22/12/2015 - 15:36 WIB
 

Kucing merupakan salah satu binatang favorit orang-orang untuk dijadikan peliharaan. Selain karena wajahnya yang lucu, bulunya yang halus menjadi daya tarik tersendiri. 

 

Baru-baru ini, publik sempat dihebohkan oleh foto seekor kucing bertubuh "setengah ayam". Netter menyebutnya demikian karena bulu bagian bawah kucing tersebut dicukur habis. 

 

Akibatnya, tubuh bagian bawah yang hanya menyisakan kulit tampak seperti ayam yang bulunya sudah dihilangkan. Kucing tersebut baru saja menjalani sebuah operasi yang mengharuskan bulunya dicukur. 

 

Sejak diunggah di media sosial, foto tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netter. Banyak yang menyebutnya setengah kalkun, bahkan ada yang membandingkannya dengan foto Kate Winslet di film "Titanic”. 

 

"Wajahnya terlihat sangat lucu. Aku pasti sangat jahat jika aku bilang perut dan kakinya tampak seperti kalkun untuk thaksgiving," tulis salah satu netter. "Setidaknya, ia masih bisa berpose seperti Kate Winslet dengan kondisi seperti itu," imbuh yang lain.

 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.