Insiden Memalukan : Salah Sebut Pemenang Miss Universe, Langsung Masuk Meme

  • Rabu, 23/12/2015 - 10:38 WIB
 

Hai Sobat Souja pernahkah anda merasa memiliki kenangan masa lalu yang memalukan? Masyarakat dunia mungkin tak akan dengan mudah melupakan insiden memalukan yang terjadi di panggung Miss Universe 2015. Miss Kolombia harus menelan kekecewaan setelah mahkota juara yang sudah diberikan untuknya harus dilepas untuk sang jawara asli, Miss Filipina. 


Kejadian tersebut sendiri tak lepas dari kecerobohan sang pembawa acara, Steve Harvey. Oleh karena itu, para netter sengaja membuat meme-meme konyol untuk sekedar menyindir atau mengkritik komedian berkepala plontos itu. 


Salah satu meme mengganti wajah Miss Kolombia dan Miss Filipina dengan wajah pemain sepakbola seperti Eden Hazard dan Alexis Sanchez. Sedangkan Meme lain membuat guyonan dengan Steve seharusnya menjadi presenter penghargaan Oscar. 


Dengan begitu mungkin saja Leonardo DiCaprio akan bisa memenangkan tropi paling bergengsi di ajang perfilman Hollywood ini. Pasalnya, bukan rahasia lagi memang jika Leo kerap masuk daftar nominasi namun sekalipun tak pernah keluar sebagai juara. 


Sementara itu, meme lainnya memadukan beberapa gambar dari insiden memalukan tersebut dengan kata-kata lucu. Begitupun dengan video musik milik Justin Bieber "Sorry" yang diedit dengan gambar wajah Steve dan Miss Kolombia sedang menari. 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.