Bukan Hanya Manusia, Anjing Pun Juga Bisa Main Lompat Tali!!!

  • Rabu, 23/12/2015 - 10:01 WIB
 

Hei hei sobat souja mungkin ini adalah permainan kita dulu pada saat kecil, yap lompat tali. Tahukah anda bahwa bukan hanya manusia saja yang dapat bermain lompat tali, tetapi anjing pun juga bisa. Anjing merupakan hewan yang terbilang sangat cerdas. Bahkan tidak jarang, binatang satu ini dilatih sehingga memiliki keahlian seperti manusia. 

 

Salah satunya seperti yang ditunjukkan dalam video yang beredar di media sosial ini. Dalam video tersebut, seekor anjing tampak tengah bermain lompat tali dengan dua orang pemuda. 

 

Ia dengan tenang masuk ke dalam tali dan mulai melompat. Hebatnya lagi, anjing tersebut bisa melompati tali yang datang dari dua sisi. Kontan saja video itu langsung menuai beragam reaksi dari netter. Banyak yang memuji kemampuan anjing itu bahkan tidak sedikit yang merasa iri. 

 

"Hebat, kira-kira berapa kali ia terjatuh hingga akhirnya bisa melompat seperti itu," tulis salah satu netter. "Wah, aku iri sekali. Seandainya anjingku bisa melompat seperti itu," imbuh yang lain.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.