Aksi Nekat Pemuda : Video Ini Merekam Aksi Pria Loncat Dari Atap Kereta

  • Rabu, 23/12/2015 - 10:16 WIB
 

Hei whatsapp kembali lagi dengan soul of Jakarta atau bisa dibilang souja, pada malam hari ini ada cerita yang sangat nekat bisa dibilang, mungkin jika anda ingin melompat dari ketinggian 5 meter pasti anda akan merasa ngeri tetapi bagaimana dengan anak yang satu ini? Dia melompat dari atap kereta.

 

Berbagai adegan yang ada di dalam film seringkali membuat penonton terperangah tak percaya. Apalagi jika adegan itu menampilkan aksi yang luar biasa atau efek yang sangat canggih. Baru-baru ini, media sosial dibuat heboh oleh video yang menampilkan aksi seorang pria. Pasalnya pria itu melakukan hal seperti adegan dalam film. 

 

Pria itu tampak naik ke atap kereta yang tengah melaju dengan cepat di atas jembatan. Kemudian saat dirasa waktunya tepat, ia meloncat turun dan jatuh di sebuah sungai. 

 

Kontan saja video itu langsung menuai beragam reaksi dari netter. Banyak yang tidak percaya ada orang yang mampu melakukan hal itu. Namun, tidak sedikit yang memuji keberanian dan aksi pria tersebut. 

 

"Wah hebat, bagaimana ia bisa melakukan hal seperti itu," tulis salah satu netter. "Sebagian orang memang bodoh dan sebagian lagi gila. Meski begitu tetap saja ini hebat," imbuh yang lain. Jika anda penasaran dengan videonya anda dapat melihat videonya disini 

https://youtu.be/w3c67AYl0rM 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.