Dokter Hewan Ini Seperahu Dengan Harimau Dan Menghebohkan Sosmed

  • Selasa, 29/12/2015 - 15:06 WIB
 

Yang mau malam tahun baru mana suaranya? 2015 akan berakhir beberapa hari lagi dan bagi kalian yang masih jomblo semoga mendapatkan jodoh, oke apa kabar sobat souja dan salam baca buat kalian semua yang membaca artikel ini, apakah disini ada yang suka dengan harimau? Atau malah sebaliknya?

Harimau merupakan salah satu binatang yang terkenal dengan kebuasannya. Tak heran, banyak orang yang sangat takut dengan hewan karnivora ini. Namun, hal itu tampaknya tidak berlaku bagi drh Yanti. Dokter hewan ini tidak takut saat harus berdekatan dengan harimau. Bahkan, baru-baru ini foto drh Yanti yang berada satu perahu dengan harimau sempat membuat heboh di media sosial.

 

Perempuan ini mengaku, itu bukan pertama kalinya ia seperahu dengan hewan buas ini. Harimau tersebut diketahui merupakan korban dari pemburu liar di perkebunan sawit dan konflik dengan manusia. Dokter hewan ini menjelaskan cara itu merupakan satu-satunya pilihan untuk memindahkan harimau tersebut ke kawasan konservasi. Ia mengungkap rasa senangnya bisa menyelamatkan kucing besar itu mengalahkan rasa takutnya. Selama delapan tahun terakhir, dokter ini telah menyelamatkan paling tidak 11 harimau. 

 

Tak ayal, perbuatan dokter Yanti tersebut menuai berbagai reaksi dari netter. Banyak yang menyatakan kekagumannya dan memuji tindakan perempuan tersebut.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.