Astronot Ini Salah Sambung Saat Telepon Dari Luar Angkasa

  • Selasa, 29/12/2015 - 10:16 WIB
 

Hai Sobat Souja bagaimana kabar kalian saat ini? Pastinya menyenangkan bukan apalagi pas tanggal 25 saat itu hari natal, oh ya lupa mengucapkan untuk kalian semua Salam Baca Kawan! Pernahkah anda menerima telepon salah sambung dari seseorang? 

 

Mungkin sudah biasa jika menerima salah sambung dari orang tetapi ini yang telepon dan salah sambung yaitu astronot.  Pada Natal Jumat (25/12) malam kemarin, sebuah kejutan diberikan oleh seorang astronot dari luar angkasa. Angkasawan bernama Tim Peake itu membuat sebuah panggilan melalui sambungan telepon ke Bumi . Lantaran tidak yakin panggilannya tertuju pada orang yang tepat, Tim pun menanyakan sebuah pertanyaan yang dianggap aneh oleh si penerima. "Halo apakah ini Planet Bumi?" tanya Tim. 

 

Tim yang sempat dianggap sebagai penelepon iseng kemudian mengklarifikasinya melalui akun Twitter. Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak sedang ingin menjebak seseorang. 

 

"Aku ingin meminta maaf kepada seorang wanita yang kutelepon dan kutanyai, 'Halo, apa ini Bumi?'" tulis Tim di media sosial pribadinya itu. "Bukan telepon jebakan, hanya salah sambung."

 

Tim sendiri sebenarnya bermaksud menghubungi ibu dan keluarganya di rumah untuk mengucapkan selamat Natal. Karena kejadian ini, ia pun memberikan hadiah untuk seluruh penduduk Bumi dengan mengirimkan gambar penampakan planetnya dari luar angkasa. 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.