Meski Aneh. 4 Pekerjaan Ini Punya Penghasilan Fantastis

  • Selasa, 29/12/2015 - 14:59 WIB
 
Tahukan Sobat, bahwa ada perusahaan yang berani membayar mahal demi sebuah pekerjaan tak biasa bahkan cenderung ane? Contohnya, pekerjaan yang memastikan bahwa sebuah tissue toilet tidak berbau. Penghasilan dari pekerjaan ini terbilang sangat fantastis, yakni mencapai Rp 270.000.000 pertahun atau rata-rata pendapatan perbulan adalah Rp 22 juta! Eits, itu hanya sebagian kecil, berikut ini pekerjaan 'aneh' lainnya dengan pendapatan luar biasa. Apa saja?
 
Penyelam bola golf
Di lapangan golf memang terdapat caddy girl atau gadis pemungut bola golf, kadang-kadang mereka juga diminta menemani seseorang atau kelompok yang tengah bermain golf. Namun, pendapatan para caddy masih kalah jauh dari penyelam bola golf, lho! Di lapangan golf biasanya selalu ada danau atau kolam buatan yang dipergunakan sebagai halang rintang bagi para pemainnya. Pasti banyak juga jumlah bola yang gagal melewati kolam. Pengelola lapangan golf biasanya akan membayar jasa penyelam untuk mengambil bola-bola yang tenggelam di dasar kolam tersebut. Bayaran yang didapatkan juga mencengangkan, seorang golfball diver bisa mendapatkan gaji antara Rp 700 juta hingga  Rp 1 Miliar pertahun. 
 
Tester seluncuran air di waterboom
Siapa sangka, pekerjaan mengetes kelayakan sebuah seluncuran air di wahana permainan dan sejenisnya digaji begitu tinggi. Ya, pendapatan yang kamu dapatkan adalah Rp420 juta pertahun, terdengar menyenangkan bukan?

Tester tempat tidur
Pekerjaan yang satu ini sangat cocok bagi Sobat yang mengaku memiliki hobi tidur. Pekerjaannya sangat mudah, yaitu memastikan bahwa tempat tidur yang akan dipasarkan nyaman saat ditiduri. Dengan pendapatan mencapai sekitar Rp 735 juta pertahun, keluhan yang perlu disampaikan pada perusahaan hanya saat kamu tidak bisa tidur pulas di atas tempat tidur produksi mereka.

Pencium wangi deodoran
Pekerjaan ini agak menjijikkan memang, karena Sobat harus mencium wangi deodoran langsung dari ketiak orang lain yang menggunakannya! Tapi meski demikian, kamu akan dibayar sebanding, yaitu sekitar Rp 485 juta pertahun. sobat tertarik untuk mencobanya? 

Sumber: Qerja.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.