Nenek Yang Sudah Berusia 94 Tahun Ini Menjadi Model Untuk Pakaian Yang Dibuat Oleh Cucunya

  • Kamis, 31/12/2015 - 10:02 WIB
 

Halo sobat souja yang saat ini sedang berbahagia walaupun cuaca saat ini sedang mendung dan tidak lupa mengucapkan kepada kalian semua, Salam Baca Kawan Souja.

 

Oke apakah anda pernah menjadi model? Mungkin yang menjadi model kebanyakan anak muda yang umurnya berkisar antara 15-25 tahun, tetapi bagaimana dengan nenek-nenek yang sudah berumur 93 tahun menjadi model? Pakaian-pakaian yang dijual melalui media sosial banyak memanfaatkan jasa model untuk semakin menarik minat pembeli. Model-model itu seringkali masih muda dan memiliki tubuh yang indah dan wajah rupawan. Namun, anggapan tersebut tampaknya dipatahkan oleh seorang nenek asal jepang bernama Emiko. Emiko yang telah berusia 93 tahun itu menjadi model untuk pakaian yang dibuat oleh cucunya. 

 

Sang cucu, Chinami Mori seringkali membuat pakaian berwarna-warni yang ia buat dengan teknik tenun khusus yang disebut Saori. Pakaian yang memiliki warna cerah dan pelangi itu menurutnya sangat cocok untuk sang nenek. Mori mengungkap jika neneknya adalah orang yang paling sering menemaninya di studio. Emiko juga menjadi orang yang paling disayanginya, sehingga ia ingin membuat neneknya tertawa bahagia. 

 

Beruntungnya sang nenek juga sangat senang bisa menjadi model untuk pakaian karya Mori. Bagaiamana? Apakah nenek Emiko terlihat cantik dengan pakaian tersebut?


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.