Bagaimana Menurut Anda Jika Ada Wanita Yang Menyewakan Jasa Kasih Sayang Ibu Rp.550 Ribu Per Jam?

  • Kamis, 31/12/2015 - 10:00 WIB
 

Halo sobat souja apakah di tempat kalian saat ini hujan? Bagi kalian yang sedang kehujanan cobalah membuka artikel ini, oh ya hamper lupa, Salam Baca Kawan Souja. Menurut kalian bagaimana di mata kalian tentang ibu kalian? Kasih sayang seorang ibu merupakan hal yang sangat penting bagi semua orang. Namun, tidak semua orang bisa merasakan hal itu apalagi jika ibunya telah meninggal atau situasi lainnya. 

 

Tampaknya, hal itulah yang menjadi inspirasi bagi seorang wanita asal Amerika Serikat bernama Nina Keneally. Nina membuat sebuah usaha yang menyewakan jasa "sentuhan kasih sayang ibu" untuk pelanggan yang membutuhkan. Usaha "Need a Mom" ini menyediakan berbagai layanan mulai dari menyetrika, mencuci, memasak hingga menonton film bersama. Tidak hanya itu, "ibu sewaan" itu bahkan bisa memberikan nasihat untuk berbagai masalah mulai pekerjaan hingga percintaan seperti ibu pada umumnya. 

 

Jasa ibu tersebut dapat disewa dengan harga USD 40 atau sekitar Rp 551 ribu. Usaha yang ditawarkan melalui situs itu diberi keterangan, "Ketika kau membutuhkan ibu. Namun bukan ibumu." 

 

Meski begitu, layanan ini memiliki batasan. Layaknya seorang ibu, klien tidak bisa memberikan tugas seperti pada pembantu. Kira-kira ada yang berminat? Sampai Jumpa Sobat Souja.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.