Youtube Membuat Video Parodi Lagu Yang Berjudul ‘Uptown Funk’ Khusus Untuk Ahok Saja

  • Kamis, 31/12/2015 - 22:23 WIB
 

Hei sobat souja dan salam baca kawan sobat souja, gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tampaknya menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang. Sebut saja para YouTuber yang melalui karya kreatif mereka melahirkan berbagai parodi dari pidato hingga jalannya rapat Ahok bersama para bawahan.  Beberapa waktu lalu, YouTuber kembali mengunggah karya serupa yang memparodikan Ahok. Mereka membuat video klip parodi dari lagu "Uptown Funk" yang dibawakan Bruno Mars dan Mark Ronson. 

 

Dalam video tersebut, seorang YouTuber sukses memerankan Ahok meski tampil kocak menyanyikan lirik lagu "Uptown Funk" yang diganti dengan berbagai kejadian yang dialaminya. Diantaranya adalah kasus korupsi UPS, tuntutan anggota dewan yang memintanya untuk mundur sampai isu SARA. 

 

"Video parodi ini adalah bentuk dukungan kami terhadap Gubernur DKI: Ahok, dalam upaya-upaya beliau menciptakan pemerintahan yang bersih dan profesional," tulis akun YouTube Lilin Kecil. "Walaupun kami tidak berafiliasi dengan 'Teman Ahok', namun kami mendukung apa yang mereka lakukan," demikian sepenggal kalimat di akhir video. Sementara itu, video klip parodi Ahok ini sebetulnya telah diunggah di YouTube sejak 21 Desember lalu. Kendati demikian, banyak netter yang menuliskan komentar positif terkait Ahok dan pembuat video. 

 

"Gue jawa, muslim, dan gw dukung si Ahok, sudah saatnya kita memilih pemimpin..bukan dari etnis atau agama, tapi dari kapabilitasnya, inilah Indonesia," tulis seorang netter. "Yang gak dukung Ahok gue tanya, lu ngapain aje??" sahut netter lainnya. 

 

Berikut video parodi lagu "Uptown Funk" - Story of Ahok: https://youtu.be/Rr32Az9Qdb4

 

 

 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.