Puluhan Pasar Tradisional di Jakarta Kini Buka Layanan Belanja Online, Simak Daftarnya!

  • Senin, 30/03/2020 - 07:24 WIB
Demi mendukung upaya untuk menghentikan laju penyebaran COVID-19 dengan gerakan #dirumahaja, Perumda Pasar Jaya membuka layanan belanja daring (online) di sejumlah pasar yang dikelolanya. Amanda Gita Ginanjar selaku Kepala Humas menyatakan bahwa semua informasi tertera di akun resmi Instagram, @perumdapasarjaya. Ada berbebagai kebutuhan yang bisa Sobat beli, mulai dari sembako, sayur dan buah, daging, ikan, makanan siap saji hingga bumbu dapur. Berikut ini daftar pasar di bawah manajemen Perumda Pasar Jaya yang melayani pemesanan secara daring. 
 
 
  


1. Pasar Ciracas;
2. Pasar Timbul Barat;
3. Pasar Karet Pedurenan;
4. Pasar Baru Metro Atom
5. Pasar Ganefo;
6. Pasar Cempaka Putih;
7. Pasar Tomang Barat;
8. Pasar Timbul Kartini;
9. Pasar Slipi;
10. Pasar Sumur Batu;
11. Pasar Rawasari;
12. Pasar Kwitang Dalam;
13. Pasar Cibubur;
14. Pasar Cipete;
15. Pasar Cipinang Muara;
16. Pasar Kramat Jati.  
dan masih banyak lagi. 
Selengkapnya bisa diakses melalui Instagram, @perumdapasarjaya. 


Tak hanya itu, warga juga bisa membeli lauk pauk matang secara online di pedagang warung nasi di Pasar Santa (Instagram: @Pasarsanta). Jika Sobat membutuhkan obat-obatan bisa diperoleh secara daring di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Metode pengiriman bekerja sama dengan penyedia ojek online. Biaya pengiriman disesuaikan dengan jarak. 


Stay fit, Sobat Souja! 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.