Sobat Souja! Walaupun belu pernah menjadi ibu, beberapa akris ini bisa loh berakhing jadi ibu. Yuk simak info berikut!
" />

Belum Punya Anak, Aktris Korea Ini Sukses Berperan Jadi Ibu

  • Sabtu, 04/04/2020 - 09:46 WIB

Sobat Souja, demi profesionalisme, para artis dituntut berhasil memerankan karakter apapun walau peran yang ia mainkan bertolak belakang dengan kehidupan nyata loh. Contohnya, sejumlah aktris Korea yang belum memiliki anak pernah membintangi drama dan film sebagai seorang ibu. Penasaran iapa saja mereka? Berikut daftarnya sobat souja!


1. Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin termasuk aktris senior yang piawai memainkan peran apapun. Meski belum menikah dan punya anak, ia jadi sosok ibu tunggal yang strong menghadapi kehidupan di When The Camellia Blooms (2019). Sampai-sampai, karakter Kang Ha Neul aja kepincut dengan Dong Baek satu ini.


2. Go Bo Gyeol

Pemirsa drama Hi Bye, Mama (2020) pasti tak asing dengan sosok Go Bo Gyeol. Meskipun parasnya masih imut-imut, ternyata Go Bo Gyeol mampu jadi ibu tiri yang baik hati kepada anaknya. Ia jadi ibu yang kalem, perhatian, dan tak ambil pusing anggapan orang lain. Seo Woo berasa jadi anak sendiri deh.


3. Jung In Sun

Masih ingat drama My Secret Terius (2018)? Bila iya, Sobat Souja bakal kagum dengan Jung In Sun. Walau usianya belum ada kepala tiga dan punya anak, tapi Sobat Souja akan terpesona dengan penampilan dan aktingnya yang mirip banget dengan gaya ibu rumah tangga di kehidupan nyata.

 
4. Jung Yu Mi

Aktor yang santer dikabarkan dekat dengan Gong Yoo ini juga pernah berperan dalam film Kim Ji Young, Born 1982. Dalam film itu, penonton disuguhkan dengan problem yang dialami Kim Ji Young setelah menikah dan mengurus rumah tangga. Aktingnya keren banget dan benar-benar menguras emosi. Dua jempol untuk Jung Yu Mi di film ini.

5. Bae Suzy

 

 

Masih muda dan terkenal, Bae Suzy rasanya takkan memutuskan menikah dan punya anak dalam waktu dekat. Tapi, Suzy pernah hamil dan mengurus dua buah hati di film Ashfall (2019). Dalam film ini, Suzy menjadi ibu hamil yang harus menyelamatkan diri di tengah bencana alam.

6. Kim Seo Hyung

Kim Seo Hyung setidaknya pernah dua kali berperan sebagai ibu dalam drama. Yakni, Sky Castle (2018) dan Nobody Knows (2020). Meski demikian, Sobat Souja  takkan menyaksikan kisah romansa yang menghangatkan hati. Dalam Sky Castle,Sobat Souja akan melihat Kim Seo Hyung berperan jadi sosok ibu yang banyak menuntut dan berujung penyesalan. Sementara, di Nobody Knows, ia berperan sebagai polisi yang punya keinginan ambisius untuk menangkap penjahat.


7. Yoon Se Ah

Berbeda dengan Kim Seo Hyung, Yoon Se Ah berhasil menjadi ibu yang mendamaikan perselisihan ego suami dan ketiga anaknya di Sky Castle (2018). Ia jadi sosok ibu rumah tangga paling idaman deh di drama ini. Penonton benar-benar menyaksikan jiwa keibuan yang keluar dari Yoon Se Ah. Sempat mengira ia sudah berkeluarga dan punya anak, ternyata Yoon Se Ah baru sebatas pacaran.

Nah itulah 7 aktris Korea yang pernah berperan sebagai ibu walaupun di dunia nyata mereka belum punya anak. Tapi, akting mereka keren kan Sobat Souja?

 Source: IDN Times

 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.