Pertunjukan Teater: Warisan by Teater Koma

  • Sabtu, 29/07/2017 - 12:32 WIB
Masih dalam tahun perayaan hari jadi ke-40 Teater Koma (1 Maret 1977), Warisan, produksi ke-149 Teater Koma didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation, akan dipentaskan di Gedung Kesenian Jakarta setiap hari, 10 s.d. 20 Agustus 2017, pukul 19.30 WIB kecuali hari Minggu, 13 dan 20 Agustus 2017 dan Kamis, 17 Agustus 2017, pukul 13.30 WIB. 


Sinopsis

Alkisah, ada sebuah panti werdha, yang dulu merupakan kebanggaan kota. Kaum tua dan terlantar ditampung di sana. Banyak orang menyumbang sukarela. Tapi delapan tahun kemudian, panti werdha itu berubah. Mereka mulai menampung orang-orang kaya yang mampu membayar mahal. Lalu, panti werdha dibagi dua: untuk orang-orang kaya dan untuk orang-orang miskin. Sebuah tembok tinggi memisahkan kedua tempat itu. Tak ada pintu yang menghubungkan. 

Di tempat orang kaya, ada penulis terkenal yang mencari ilham, ada persahabatan, percintaan, bahkan diskusi politik yang membahas: apakah warisan negri hanya korupsi dan utang? Di sisi lain tembok, orang miskin sangat tidak terurus. Ada yang pindah ke panti werdha lain. Beberapa orang tetap tinggal di situ karena tak mampu pindah. Mereka hanya bisa pasrah. Biaya makin tinggi. Area untuk orang miskin makin sempit. Semua harus membayar. Tentu saja, membayar dengan harga sangat mahal. Masih adakah tempat bagi mereka yang tidak mampu membayar?


Pementasan Warisan kali ini didukung oleh Idris Pulungan, Budi Ros, Ratna Riantiarno, Rita Matu Mona, Ohan Adiputra, Daisy Lantang, Elly Luthan, Dorias Pribadi, Raheli Dharmawan, Ratna Ully, Tuti Hartati, Bayu Dharmawan Saleh, Sir Ilham Jambak, Rangga Riantiarno, Netta Kusumah Dewi, Julung Ramadan, Palka Kojansow, Dana Hassan, Ariffano Marshal, Suntea Sisca, Andhini Puteri Lestari, Toni Tokim, Roma Gia, Radhen Darwin, Ledi Yoga, Indrie Jati, Alex Fatahillah dan Febri Siregar. Tata busana Alex Fatahillah dan tata rias garapan Sena Sukarya didukung PAC Martha Tilaar akan berpadu dengan tata artistik dan tata cahaya panggung digarap oleh Taufan S. Chandranegara, didukung oleh Pimpinan Panggung Sari Madjid Prianggoro, Pengarah Teknik Tinton Prianggoro serta Pimpinan Produksi Ratna Riantiarno, di bawah arahan Co-Sutradara Ohan Adiputra dan Sutradara N. Riantiarno.
 
 
  

Teater Koma Mempersembahkan Pertunjukan Berjudul Warisan
Tanggal : 10 Agustus 2017 s/d  20 Agustus 2017
Lokasi : Gedung Kesenian Jakarta


More info:
0821 22 7777 09 atau 021 735 0460
Tiket online : www.teaterkoma.org dan www.blibli.com


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.