Konser Kemerdekaan by Twilite Orchestra dan Addie MS

  • Minggu, 30/07/2017 - 06:04 WIB
Untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72, pada hari Rabu, 16 Agustus 2017, Twilite Orchestra akan mementaskan Konser Kemerdekaan di Aula Simfonia Jakarta, pukul 19.30 WIB. Konser ini akan menampilkan lagu-lagu daerah dan lagu-lagu patriotik Indonesia, yang didukung oleh penampilan Aning Katamsi, Dira Sugandi, Agus Wisman, paduan suara Twilite Chorus, Paduan Suara Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Perbanas Institute Choir, dan Paduan Suara Mahasiswa Institut Pertanian Bogor Agria Swara.


Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tanggal 17 Agustus merupakan suatu kewajiban bagi seluruh Bangsa Indonesia, untuk mengenang sejarah berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdaulat dan terlepas dari belenggu penjajahan bangsa asing yang telah berlangsung selama ratusan tahun. Peringatan Hari Kemerdekaan juga merupakan momen untuk mengenang bahwa seluruh rakyat Indonesia dari berbagai suku, budaya, tingkat sosial, ras, dan agama bersatu untuk memperjuangkan dan meraih kemerdekaannya. Masyarakat memperingati hari bersejarah ini dengan berbagai cara yang menggugah semangat perjuangan dan persatuan, dan Twilite Orchestra sebagai bagian dari masyarakat Indonesia memperingatinya dengan mementaskan Konser Kemerdekaan.


Dalam Konser Kemerdekaan ini Twilite Orchestra akan mementaskan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu-lagu nasional, serta lagu-lagu daerah Indonesia. Karya-karya lagu nasional dan lagu daerah adalah karya-karya pemersatu bangsa, yang mengingatkan kita semua akan Indonesia sebagai kesatuan yang utuh. Pementasan ini juga bertujuan untuk menyegarkan kembali lagu-lagu nasional dan daerah Indonesia kepada kalangan muda yang saat ini yang mungkin lebih akrab dengan budaya pop dan malah asing dengan lagu-lagu nasional dan daerah Indonesia seiring dengan semakin berkembangnya teknologi visual dan telekomunikasi. 


Konser Kemerdekaan
Twilite Orchestra dan Addie MS
16 Agustus 2017 pukul 19.30 WIB
@ Aula Simfonia Jakarta
 
 
  


Menampilkan:
Aning Katamsi
Dira Sugandi
Agus Wisman
Twilite Chorus
PSM Universitas Mercubuana
Perbanas Institute Choir
PSM IPB Agria Swara


Harga tiket:
Platinum:  Rp.1.000.000
Gold: Rp 750.000
Silver:  Rp 500.000
Bronze: Rp 300.000
* price exclude convenience fee 3% + Rp. 5.000 (Credit Card) | Rp. 5.000 (Bank Transfer) (non-refundable)
* limited seats for early bird period


More info:
https://www.kiostix.com/events/details/konserkemerdekaan.tix


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.