Clean Bandit Bakal Mengguncang Jakarta Hari Ini

  • Senin, 20/08/2018 - 16:14 WIB
 

Setelah kunjungan pertama diadakan di tahun 2015, Clean Bandit kini hadir kembali menghibur penggemarnya di Indonesia pada tanggal 20 Agustus 2018.  Indonesia termasuk salah satu negara yang beruntung bisa menjadi salah satu negara tujuan I Miss You Tour 2018 dari Clean Bandit ini.


Konser hari ini pasti akan memberikan banyak kejutan yang pastimembuat para penonton terpukau. Dan memiliki stage persis dengan world tour di negara lainnya. Menurut Sysan Ibrahim, selaku CEO dari Otello Asia, “Akhirnya konser Clean Bandit akan di laksanakan hari ini, jangan sampai terlewarkan di mohon kehadieannya untuk tepat waktu agar tidak terlambar datang ke venue acara, konser di jadwalkan pukul 20.00 wib, agar terhindar dari traffic Jakarta. Gate open dibuka 2 jam sebelumnya, bagi yang belum membeli tiket konser dapat di beli di tiket box yang akan kami buka di gerai tempat acara di lantai 3 The Kasablanka.”


Konser Clean Bandit kali ini di promotori oleh Otello Asia dan di sponsorsi oleh Bold Experience. Kalian bakal terpukau dengan suasana yang ditampilkan hari ini, pastinya bakal hype, dance and young. Namun sayang, salah satu personil Clean Bandir, Grace Chatto tidak dapat hadir di konser hari ini. Tapi jangan sedih, sobat Souja, karena Jack dan Luke Patterson, bakal memberikan kejutan lain, pastinya menghibur kalian lebih menarik lagi.


Clean Bandit pun mendapatkan platinum awards dari perwakilan warner music Indonesia karena penjualan album mereka yang luar biasa banyak peminatnya di Indonesia loh! Pasti sobat Souja juga, udah pada tahu kan lagu-lagu andalan mereka?

 


Penasaran kan seperti apa konsernya? Nah, jangan lewatkan konser Clean Bandir kali ini! Belum dapat tiket? Langsung beli aja di tempat konsernya! 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.