Sobat Souja, kesuksesan Tulus menggelar konser tunggal di Bandung 20 November 2018 lalu tentu meninggalkan kesan bagi penggemarnya. Untuk memanjakan penggemarnya " />

Konser Monokrom Tulus

  • Rabu, 30/01/2019 - 16:02 WIB
Sobat Souja, kesuksesan Tulus menggelar konser tunggal di Bandung 20 November 2018 lalu tentu meninggalkan kesan bagi penggemarnya. Untuk memanjakan penggemarnya yang belum kesempatan menonton, maka konser bertajuk Monokrom digelar kembali di Jakarta. Kali ini bekerja sama dengan Rajawali Indonesia Communication selaku promotor yang akan menggelar pada 6 Februari 2019. Konser digelar lebih luas di Istora Senayan, Jakarta.

Tulus akan tampil dengan durasi selama 2 jam 30 menit. Akan ada 23 lagu termasuk single hitsnya seperti Sepatu, Pamit, Teman Hidup dan banyak lagi yang akan dibawakan. Konser di Jakarta nanti juga akan dibuat beda dengan di Bandung. Tentunya ini akan memanjakan para penonton dalam menikmati pertunjukan, terlebih akan ada 50 musisi yang dipersiapkan untuk mengiringi penampilan Tulus nanti.


Konser Monokrom Tulus
06 Februari 2019
@ Istora Senayan Jakarta, Open gate at 18.00 WIB
Jalan Pintu Senayan, Jakarta Selatan


More info and tickets:
https://kiostix.com/id/event/467/tulus-monokrom-jakarta
www.tiketapasaja.com


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.