IndoBuildTech Expo is Back!

  • Kamis, 21/03/2019 - 09:16 WIB

Sobat Souja, Pameran Bahan Bangunan dan Interior Terbesar di Indonesia akan diadakan pada 20-24 Maret 2019.

Persiapkan diri Anda untuk menyambut kemajuan teknologi dalam industri Arsitektur, Interior dan Bangunan di Indonesia!

Dengan tema baru "Membangun Arsitektur 4.0", IndoBuildTech mengundang Anda untuk melibatkan diri dalam pemanfaatan teknologi baru yang dapat meningkatkan efisiensi dan efektifitas dalam industri Arsitektur melalui penerapan Arsitektur 4.0. Temukan bahan bangunan generasi terbaru terbaru yang ramah lingkungan yang dapat meningkatkan keberhasilan proyek Anda.

Jangan lupa untuk mengunjungi www.indobuildtech.com untuk mendaftarkan diri Anda melalui pendaftaran pengunjung daring dan dapatkan beberapa manfaat seperti: Antar-Jemput Gratis ke ICE BSD, Voucher Perjalanan Gratis, Wi-Fi, Ruang Pengunjung dan Parkir Gratis.

 

INFORMASI :

Dapatkan cara termudah dan tercepat untuk mempersiapkan kunjungan Anda ke IndoBuildTech Expo 2019 karena Pendaftaran Pengunjung sekarang terbuka!
Manfaat Pendaftaran Pengunjung:


1. Dapatkan voucher naik gratis dari dan ke IndoBuildTech Expo oleh mitra transportasi hanya untuk 2000 pendaftar pertama
2. Dapatkan voucher parkir gratis di ICE BSD hanya untuk 2000 pendaftar pertama
3. Akses langsung ke ruang pameran tanpa registrasi di tempat sebelumnya, cukup dengan menunjukkan e-Badge
4. Partisipasi gratis di program bisnis IndoBuildTech Expo 2019 yang dipilih
5. Kesempatan untuk mendapatkan pembaruan terbaru melalui email mengenai pameran, produk bahan bangunan, program bisnis dan fasilitas
6. Layanan Antar-Jemput Gratis, Wi-Fi, dan Lounge Pengunjung


Klik tautan www.indobuildtech.com untuk mendaftar sendiri.

Pergilah ke ICE - BSD City pada 20-24 Maret 2019. Sampai jumpa di sana!

Sumber : eventbanget.com


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.