Drama Musikal Belakang Panggung with Marissa Anita and many more

  • Jumat, 06/03/2020 - 07:44 WIB
Buat Sobat Souja yang rindu dengan pertunjukkan musikal, datang yuk ke Galeri Indonesia Kaya! Ya, sebuah drama musikal berjudul Belakang Panggung akan mengikuti perjalanan Rani Gunawan, aktris muda pendatang baru, yang mendapatkan kesempatan besar bermain sepanggung dengan bintang besar Aditya Santosodan bekerja di bawah arahan sutradara dan aset bangsa Teguh Santoso. Di atas panggung, Pak Teguh menghadirkan kisah cinta Rama Sinta nan ideal dan heroik, dimainkan Adit dan Rani. Tak disangka, kesempurnaan di atas panggung menyembunyikan kebusukan di belakang panggung.

"Kami sebagai pekerja seni mengekspresikan keprihatinan atas masalah ini lewat pertunjukkan drama musikal yang diharapkan bisa menjadi pesan agar masyarakat lebih terbuka dan tidak mengucilkan korban di kehidupan sosial. Kekerasan fisik atau seksual bisa merusak kondisi psikologis korban dalam jangka panjang, sehingga kita harus bisa menciptakan lingkungan dimana korban merasa aman untuk bercerita" ujar Airin Efferin, Produser Musikal Belakang Panggung.

Lewat tagar #MulaiBicara yang digunakan untuk mendukung kampanye melawan kekerasan seksual ini, Musikal Belakang Panggung akan ditampilkan di Institut Français Indonesia pada tanggal 6 – 8 Maret 2020. Pembelian tiket dapat dilakukan lewat Instagram, LiveLife, dan Townscript dengan harga tiket Rp. 350.000. 
 
 
  


Drama Musikal Belakang Panggung
6 - 8 Maret 2020
@ Institut Francais Indonesia


Harga tiket masuk:
Rp 350.000


Informasi lebih lanjut:
Instagram @musikalbelakangpanggung dan @lentera_id 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.