Simply Pop Up Market Akan Kembali Hadir di tahun 2020

  • Minggu, 08/03/2020 - 03:58 WIB
Sobat souja, di tahun 2020 ini PT. Garuda Muda Kreasi melalui Garuda Orginizer akan kembali menghadirkan “Simply Pop Up Market” yaitu event yang akan menemani dan meramaikan hari sobat souja. Event ini akan di selenggarakan pada tanggal 5 sampai 8 Maret, di Exhibition Hall yang berada di lantai 5 Mall Grand Indonesia , Jakarta kamu bisa berjumpa dengan ragam tenant produk fashion, aksesoris bahkan berbagai pilihan kuliner yang bisa kamu nikmati.
 
Sobat, kamu juga penting tahu kalau Simply Pop Up Market 2020 kali ini akan menghibur  kamu dengan penampilan dari Afe Records yaitu Yonggi, Syafia dan Bona, MS Musik dengan penampilan dari talent  mereka yaitu Adie Asutro, Deirda, Renaga dan persembahan dari Hi Jakarta yaitu kids performance, acoustic performances dari Inno Sensia dan Julian. Selain menghibur event bazaar multiproduk ini juga mempersembahkan hiburan edukatif seperti cooking & baking workshop dari Masak.TV, dan untuk sobat souja yang nggak mau ketinggalan jaman di era yang serba kreatif ini, kalian bisa mengikuti shoes painting workshop dari Anoima Handmade.


 

SIMPLY POP UP MARKET 2020
5 – 8 Maret, 2020
Exhibition Hall Lt 5, Mall Grand Indonesia

Untuk sobat souja yang bingung ingin memulai bisnis dan ingin mencari banyak inspirasi, Simply Pop Up Market ini juga tempat yang tepat, karena di sini kamu akan dapat banyak informasi bisnis yang inspiratif dari artis ternama di Indonesia yaitu Kaka Slank dan Shandy Aulia yang akan share tentang bisnis yang mereka jalani yaitu Slankafe dan SA Naturel. Ya tunggu apalagi sobat souja yuk dateng ke Simply Pop Up Maret ya! 
 

   


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.