Halo sobat souja! Ayo tolak lupa sama Tic Band

" />

Tic Band Live at 58 Concert Room

  • Senin, 24/02/2020 - 11:29 WIB
Pasti kalau sobat souja dengar nama Tic Band langsung ingat lagu hits mereka yang berjudul “Terbaik Untukmu”. Band ini terbentuk dari tahun 1998 dan akhirnya memutuskan untuk vakum pada tahun 2003. Band yang sempat vakum selama 10 tahuin ini akhirnya memutuskan untuk kembali berkarya pada tahun 2013 dengan mengeluarkan single “Beri Aku Waktu” dan Mini Album yang bertajuk “Kau & Aku” di tahun 2015.
 

 
Dengan formasi barunya yaitu Ogie Megadalle sebagai vokalis, Rian Rizky sebagai Drum yang saat ini juga memiliki tugas sebagai Sound Engineer dalam proses recording dan Wahyu sebagai gitaris, Tic Band memutuskan untuk menjadi Band Independent. Dalam salah satu wawancara nya Ogie pernah mengatakan bahwa ia sangat ingin mengulang kembali kesuksesan Tic Band di Tahun 90’an hingga 2003 dan rindu dengan suasana penonton yang terlihat menikmati lagu yang di mainkan di atas panggung.
 
Pada tahun 2017 di The 90’s Festival yang juga di hadiri banyak group band 90’an, Tic Band pun tampil membayar kerinduan masyarakat dengan karya – karya mereka. Tic Band tampil di The 90’s Festival dengan membawakan lagu – lagu hits mya yaitu “Terbaik Untukmu” dan “Perbedaan”
 
Belum lama ini Tic Band juga kembali untuk menghibur masyarakat Indonesia yang rindu dengan tampil di 58 Concert Room dan membawakan beberapa lagu hits nya khusus untuk sobat souja semuanya. Jangan terus penasaran sobat, kalian bisa bernostalgia bareng dan menyaksikan full video penampilan dari Tic Band ini di Yotube Channel CKH Entertainment.
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.