Lyla Band Live at 58 Concert Room

  • Jumat, 06/03/2020 - 07:36 WIB
Lyla adalah group band yang di bentuk sejak 1 Juli 2005. Single  - single lagu Lyla seperti “Mantan Kekasih” dari album yang dirilis pada tahun 2008 bertajuk “Yang Tak Terlupakan” sudah berhasil dan setia menemani banyak masyarakat penikmat musik di Indonesia, hal ini di dukung dengan menangnya album ini di ajang SCTV Music Award sebagai ‘Album Pendatang Baru’ tahun 2010. Kepopuleran band Lyla ini tidak hanya di Indonesia sobat melainkan mereka juga berhasil mrilis album bertajuk “Truth, Cry & Lie” di Malaysia.
 
Setelah beberapa waktu lalu Naga sang vocalist band Lyla memutuskan untuk hengkang, Lyla tidak putus harapan dan tetap bersemangat untuk terus mewarnai dunia industri musik Indonesia dan pada tanggal 8 Februari 2020 akhirnya Lyla mengungkapkan identitas sang vokalis baru yaitu Aryo. Aryo adalah seorang penyanyi yang pernah mengikuti beberapa ajang pencarian bakat sobat, seperti X Factor tahun 2015 dan The Voice season 2 dimana Aryo berhasil sampai ke semifinal.

Sobat souja, baru – baru ini Lyla berkunjung nih ke 58 Concert Room, Lyla menyanyikan lagu – lagu hits mereka yang pastinya akan membuat sobat souja auto nostalgia, lagu yang Lyla bawakan adalah Dan Lagi, Mantan Kekasihku dan Bernafas Tanpamu. Dari pada sobat souja rindu dan penasaran, kalian bisa cek full video Live Perfomance Lyla dan sang vokalis baru di Youtube Chanel CKH Entertainment


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.