Interview Bareng Ricky Kevin, Kaka Slank bersama “Slankafe” Kunjungi Simply Pop Up Market 2020

  • Jumat, 06/03/2020 - 11:36 WIB
Kemarin di Pop Up Market Grand Indonesia (05/03/2020) Kaka Slank berkunjung untuk share business barunya sobat yaitu Slankafe. Slankafe berdiri sejak tahun 2019 dimana Kaka Slank adalah salah satu pelopornya. Sebelum Slankafe berdiri sebelumnya PT. SLANKAFE CITRA INDONESIA ini juga mengeluarkan produk kopi sobat, yaitu Slankopi adapun alasan band ini membuat produk kopi dan kini merambah ke dunia kuliner yang lebih luas bersama Slankafe adalah karena Kopi merupakan “candu” dan minuman favourite semua personil dari band pelantun lagu Terlalu Manis ini. Slankafe juga bagian dari impian semua personil Slank untuk membangun sebuah kafe “Non Alcoholic” dan menggunakan kopi sebagai unsur Utamanya.
 

 Kaka Slank dan Ricky Kevin @Simply Pop Up Market

Kaka Slank dan Ricky Kevin @Simply Pop Up Market
 
Untuk sobat souja dan slankers, di Slankafe kalian bisa menikmati banyak ragam jenis racikan kopi yang sengaja di seduh khusus untuk kalian. Nama – nama menu yang unik membuat kita jadi lebih penasaran, contoh nya Kopi Terlalu Manis dan Kuil Cinta yang di ambil dari judul lagu hits dari Slank. Sekarang sobat souja dan slankers tidak hanya bisa menikmati lantunan lagu dari Band Slank saja tapi kalian juga bisa menikmati lagu Slank dengan nada berupa rasa dalam seduhan kopi yang khusus di racik untuk kalian semua.

Kopi di Slankafe ini adalah kopi pilihan sobat, di pilih langsung bersama petani – petani kopi yang di pandu oleh Q Gander terbaik di Indonesia, jadi soal rasa kopi nya tidak perlu di tanyakan lagi.

Tidak hanya ragam rasa kopi, tapi untuk sobat souja dan slankers yang tidak hanya ingin menjadi penikmat, kalian juga bisa join dengan membuka Franchise Slankafe ini dengan biaya 75 juta dan khusus untuk tanggal 5 – 8 Maret 2020 Slankers café hadir di Pop Up Market Indonesia untuk memberikan sobat souja dan slankers di Indonesia kesempatan untuk membuka franchise Slankafe ini dengan harga yang miring yaitu 50 juta ditambah voucher bahan baku sebesar 5jt. Tidak hanya itu sobat souja dan slankers, jika kalian buka dua franchise kalian akan mendapatkan kesempatan untuk mendantang kan personil dari band Slank langsung ke booth franshise kamu saat Grand Opening. Sobat souja nggak perlu bingung, kalau sobat dan slankers di sini tertarik kalian bisa mendapatkan harga promo itu langsung di Pop Up Market yang ada di Exhibition Hall lantai 5 Grand Indonesia.


SIMPLY POP UP MARKET 2020
5 – 8 MARET, 2020
EXHIBITION HALL 5TH FLOOR
GRAND INDONESIA, JAKARTA

Sobat souja! Masih banyak loh keseruan, manfaat dan peluang di Pop Up Market 2020 ini. Catat tanggal nya ya sobat!

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.