Mostly Jazz Season 1 Episode 2 with Tohpati, Eva Celia dan Indra Lesmana

  • Minggu, 03/05/2020 - 07:40 WIB
Mostly Jazz adalah program komunitas musik jazz yang dibangun Indra & Hon Lesmana sejak tahun 2010 sebagai media kolaborasi, kreasi, ekspresi dan interaksi bagi praktisi musik dengan pencinta musik. Melalui jalur sosial medianya, Indra giat berkreasi dan interaksi musik dengan musisi lintas genre. Dalam masa karantina covid-19 ini, Indra telah membuat dua versi aktivasi yang dikenal melalui tautan ?instajam? dan mendapat respon positif dari berbagai kalangan.

Sehubungan dengan hal tersebut dan perpanjangan masa karantina ini, kami menginisiasi program musik online dengan tema Mostly Jazz Live Online yang merupakan program musik dan documentary webisode yang dipandu oleh Indra Lesmana menampilkan permainan musik live dari dua (atau lebih) musisi antar wilayah yang ditayangkan secara live internet broadcast yang dapat diakses melalui pembelian tiket. Episode kedua Mostly Jazz Live Online sedianya akan tayang pada 8 Mei 2020 menghadirkan penampilan Indra Lesmana & Eva Celia. 

Tujuan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat menjaga, mendukung dan melestarikan aset intelektual seniman Indonesia, dan juga membuka kesempatan untuk pengembangan teknologi, sosial budaya yang bermanfaat dalam berbagai aspek, terutama terkait industri ekonomi kreatif. Melalui program ini juga, sebagian pendapatan dari penjualan tiket akan didonasikan kepada pihak-pihak yang terkena dampak pandemi COVID-19.
 
  
Mostly Jazz Season 1 Episode 2
08 Mei 2020, mulai pukul 20:00 - 22:00 WIB


Menghadirkan:
Eva Celia
Indra Lesmana
Tohpati


Harga tiket dan Kategori:

Regular: Rp 50.000 - Rp 500.000
Jazz Hero 1: Rp 1.000.000 (Sebagian penjualan tiket akan didonasikan dan mendapatkan special dari Eva Celia)
Jazz Hero 2: Rp 2.000.0000 (Sebagian penjualan tiket akan didonasikan dan mendapatkan special dari Eva Celia)


More info:
https://go-tix.id/events/mostly-jazz-live-online-indra-lesmana-eva-celia-11335


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.