Mostly Jazz Live Online: Season Finale

  • Rabu, 20/05/2020 - 08:10 WIB
Mostly Jazz Live Online adalah sebuah program musik & documentary webisode yang dipandu oleh Indra Lesmana menampilkan permainan musik live dari dua (atau lebih) musisi antar wilayah yang ditayangkan secara live internet broadcast yang dapat diakses melalui pembelian tiket. Episode keempat dalam Mostly Jazz Live Online season 1 menjadi episode finale yang akan tayang pada 22 Mei 2020 menghadirkan penampilan 4 musisi yang akan live remote collaboration di 4 lokasi berbeda dari rumah masing-masing. Episode Finale Season 1 akan menampilkan Indra Lesmana, Dewa Budjana, Tompi & Sandy Winarta.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat menjaga, mendukung dan melestarikan aset intelektual seniman Indonesia, dan juga membuka kesempatan untuk pengembangan teknologi, sosial budaya yang bermanfaat dalam berbagai aspek, terutama terkait industri ekonomi kreatif. Melalui program ini juga, sebagian pendapatan dari penjualan tiket akan didonasikan kepada pihak-pihak yang terkena dampak pandemi COVID-19.


Mostly Jazz Live Online: Season Finale
22 Mei 2020, pukul 20.00 - 21.00 WIB


Menghadirkan:

Indra Lesmana
Dewa Budjana
Tompi
Sandy Winarta


Harga tiket:

  1. Regular 1 (Sebagian penghasilan dari penjualan tiket akan didonasikan), Rp 50.000
  2. Regular 2 (Sebagian penghasilan dari penjualan tiket akan didonasikan), Rp 100.000
  3. Regular 3 (Sebagian penghasilan dari penjualan tiket akan didonasikan), Rp 250.000
  4. Regular 4 (Sebagian penghasilan dari penjualan tiket akan didonasikan), Rp 500.000
  5. Jazz Hero 1 (Sebagian penghasilan dari penjualan tiket akan didonasikan. Pembeli tiket jenis ini juga akan mendapatkan special gift dari Mostly Jazz), Rp 1.000.000
  6. Jazz Hero 2 (Sebagian penghasilan dari penjualan tiket akan didonasikan. Pembeli tiket jenis ini juga akan mendapatkan special gift dari Mostly Jazz), Rp 2.000.000


More info:
www.go-tix.id




About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.