[:papayafil:] Musik Band Beraliran Folk Rock Live di 58 Concert Room

  • Kamis, 04/06/2020 - 15:11 WIB
Sobat Souja, kali ini kita akan membahas sebuah musik band yang memiliki aliran yang beda dari biasanya. Mereka memiliki aliran folk rock yang tentunya bakal buat kalian semakin penasaran sama musik band ini. Buat kalian yang sudah berhasil menebak, ya benar sekali kali ini kita akan membahas [:papayafil:]. Sebuah musik band yang berasal dari Jakarta dan sudah terbentuk sejak tahun 2009 ini, mencoba untuk menceritakan kehidupan sosial dan kemanusiaan yang mereka lihat sehari-hari melalui lagu-lagunya. 

Arti nama [:papayafil:] sendiri diibaratkan seperti“ “rujak” dengan dasar keanekaragaman budaya namun bersatu dalam satu kesatuan yang indah dan rasa yang beragam. Band yang beranggotakan Michael “Mike” Felisianus (Gitar, Slide & Vokal), Ricky Rahmadi Basoeki (Double Bass & Electric Bass), Johan “Johnny” Tambunan (Piano, Organ, Harmonika & Keyboard) serta Kaunang “Unang” Supratman (Drumcussion), sepakat bahwa di era modern dan semakin kompetitif ini, banyak fenomena dan kejadian yang semakin mendorong bangsa Indonesia menuju kearah yang negatif; “Keberpihakan yang buta akan satu golongan atau kelompok, pengaruh fanatisme akan suatu paham yang terlalu bias tanpa memperhatikan sejarah dan masih banyak lagi faktor lainnya yang bisa kita lihat di kehidupan sehari-hari, hal ini menyedihkan. Bagaimana nasib bangsa kita di masa yang akan datang kalau kita tidak saling berbagi kebaikan yang berpengaruh positif” tutur Mike.
 


[:papayafil:] sudah memiliki single "Rasa Djakarta" yang dirilis di tahun 2016 dengan tema utama, rasa empati, simpati, dan tenggang rasa. [:papayafil:]  juga sudah memiliki satu EP yang bertajuk "Kampung Halaman" dan berisikan kurang lebih 6 lagu. Mereka memilih lagu “Bersinarlah” menjadi single perdana di EP ‘Kampung Halaman’. Bercerita tentang kehidupan sosial dan kemanusiaan, single ini dipersembahkan kepada mereka yang menginspirasi kawan-kawan, sanak saudara, teman sebangsa dan setanah air untuk menjadi “manusia yang lebih baik” dan pengaruh positifnya akan kehidupan dan lingkungan sekitarnya. Dalam kesempatan rilis single “Bersinarlah” ini, [:papayafil:] memilih tanggal 28 Oktober yang juga bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda yang diharapkan bisa menularkan semangat yang positif.

Nah kali ini [:papayafil:] lagi live Concert nih di 58 Concert Room, buat Sobat Souja yang penasaran banget sama penampilan [:papayafil:] bisa langsung cek Youtube CKH Entertainment ya. Jangan lupa untuk Like, Comment, Subscribe dan Share ya. Sobat Souja masih banyak penampilan dari band dan penyanyi lainnya. Yuk langsung cek Youtube Channel CKH Entertainment !
 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.