Hai Sobat Souja, buat Sobat yang saat ini memiliki sebuah usaha atau bisnis di bidang kuliner dan bingung gimana caranya biar jualan Sobat Souja bisa viral di media sosial

Webinar : Beyond Marketing, How To Make F&B Business Go Viral On Social Media?

  • Sabtu, 06/06/2020 - 09:58 WIB
Hai Sobat Souja, buat Sobat yang saat ini memiliki sebuah usaha atau bisnis di bidang kuliner dan bingung gimana caranya biar jualan Sobat Souja bisa viral di media sosial, jangan khawatir lagi Sobat karena Exabytes Digital Day On Air akan menghadirkan sebuah Webinar yang akan membahas seputar bagaimana sebuah brand F&B bisa sukses dan viral di media sosial. Pembicara dalam webinar ini juga akan diisi oleh beberapa nama yang sudah sukses di bidangnya yakni Vancelia Wiradjaja selaku Managing Director of Xing Fung Tang dan Sylvia Surya selaku Founder Kopi Soe. Tidak hanya itu saja, webinar ini akan dipandu oleh Angghina Khansa yang akan mengajak Sobat Souja untuk mengetahui lebih banyak seputar perjalanan membangun bisnis Xing Fu Tang & Kopi Soe, Bagaimana Xing Fu Tang dan Kopi Soe menjadi minuman viral di media sosial, Bagaimana Xing Fu Tang dan Kopi Soe create the trend in F&B business, dan masih banyak lagi. Wah, jadi penasaran dong kayak gimana acaranya nanti? Makanya, catat tanggalnya yuk Sobat!
 
exabytes fnb
 
Tanggal : Selasa, 09 Juni 2020
Waktu : 11.00 - 12.30 WIB
Lokasi : Event Online (Zoom Meeting)
Harga Tiket : Gratis (Free) - Bentuk Donasi (Rp 20.000 - Rp 150.000)
 
Oh iya, Sobat Souja juga bisa mulai berdonasi mulai dari Rp 20.000 loh untuk membantu sahabat-sahabat kita yang saat ini sedang tertimpa musibah Covid-19. Bantuan ini akan langsung di transfer melalui rekening Exabytes nantinya, yuk mari kita berbuat kebaikan di masa pandemik ini Sobat!
 
Info Tambahan : Pembelian tiket dapat dilakukan melalui website www.exabytes.co.id

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.