Personal Finance Brrbagi - Satu Tambah Satu Bisa Jadi Empat: Kenali Cara Kerja Investasi Reksadana

  • Senin, 10/08/2020 - 07:27 WIB
Sobat Souja, Ada peribahasa terkenal yang mengatakan bahwa kita tidak boleh menaruh telur dalam satu keranjang. Telur disini adalah seluruh aset / uang yang dimiliki, sehingga sobat tidak boleh melakukan investasi pada satu tempat yang sama, untuk melindungi kita dari resiko gagal investasi. Banyak yang mengatakan bahwa peribahasa tersebut juga dapat diartikan bahwa untuk mendapatkan perlindungan finansial, sobat tidak boleh bergantung kepada satu sumber penghasilan saja. Sekarang bagaimana caranya melakukan investasi reksa dana yang benar untuk pemula? Bagaimana cara kita dapat mendapatkan penghasilan tambahan dari investasi tersebut?

Kalibrr Webinar Brrbagi Series akan mengajak sobat untuk mempelajari bagaimana cara kerja investasi reksadana dengan topik "Satu Tambah Satu Bisa Jadi Empat: Kenali Cara Kerja Investasi Reksadana". Pembicaranya adalah Andrew Clever Lee, Financial Analyst dari Bibit ID. Sobat bisa bertanya langsung kepada pembicara untuk tahu lebih banyak mengenai topiknya.

 poster webinar personal finance brrbagi reksadana
Personal Finance Brrbagi - Satu Tambah Satu Bisa Jadi Empat: Kenali Cara Kerja Investasi Reksadana
Rabu, 12 Agustus 2020, Pk. 19.00-20.30 WIB
Tempat: Online
Harga: Mulai dari Rp.25.000 (seluruhnya akan didonasikan kepada Wahana Visi Indonesia untuk Covid-19 Pandemic Emergency Responses)
Penyelenggara: Kalibrr Indonesia

Sobat yang ingin membangun memulai investasi dan ingin tahu seputar reksadana bisa daftar melalui loket.com. Info lebih lanjut dapat dilihat di instagram.com @kalibrr.id. Tunggu apalagi, segera daftar yuk, Sobat!

Source: loket.com



About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.